2 Pemain Chelsea Ini Jadi Incaran Xavi Hernandez untuk Perkuat Barcelona

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 51 2509985 2-pemain-chelsea-ini-jadi-incaran-xavi-hernandez-untuk-perkuat-barcelona-l9Q6eqzQlR.jpg Xavi Hernandez resmi menjadi pelatih baru Barcelona. (Foto: Instagram/@FCbarcelona)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, terus berusaha membuat timnya jauh lebih kuat. Kini, Xavi pun dikabarkan melirik dua pemain Chelsea demi melancarkan usahanya untuk memperkuat Barcelona.

Tumpulnya lini serang memang menjadi pekerjaan utama Barcelona. Hal itu sudah terlihat sejak awal musim ini, sejak era Ronald Koeman, hingga kini Xavi memimpin.

Timo Werner

BACA JUGA: Barcelona Kalahkan Villarreal 3-1, Blaugrana Akhirnya Menangi Laga Tandang di Liga Spanyol Musim Ini

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Espana, Rabu (1/12/2021), kini ada dua pemain Chelsea yang menjadi incaran. Mereka adalah Timo Werner dan juga Hakim Ziyech.

BACA JUGA: 5 Fakta Lionel Messi Raih Trofi Ballon dOr 2021, Nomor 1 Jauhi Cristiano Ronaldo

Kebetulan, kedua pemain itu memang mengalami kesulitan beradaptasi di Chelsea. Hal itu membuat Xavi berniat memboyong duo pemain tersebut ke Camp Nou, dengan harapan memberikan performa lebih baik.

Chelsea harus mengeluarkan uang 54 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun untuk mendatangkan Werner dari RB Leipzig pada 2019. Namun, sejak bergabung dengan The Blues, Werner belum menunjukan permainan apiknya.

Sementara Ziyech juga didatangkan dengan harga yang tak kalah tinggi. Chelsea mengeluarkan 44 juta euro atau setara dengan Rp 720 miliar pada 2020. Namun, pemain asal Belanda itu juga belum memberikan impresif positif.

Hakim Ziyech

Keadaan itulah yang membuat Xavi ingin memboyong dua pemain tersebut. hanya saja, Barcelona kemungkinan besar harus mengeluarkan dana cukup besar, jika ingin mendapatkan keduanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini