Share

Anggap Pemain Terbaik, Fabinho Ngarep Liverpool Rekrut Gelandang Leeds United Ini

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 45 2486750 anggap-pemain-terbaik-fabinho-ngarep-liverpool-rekrut-gelandang-leeds-united-ini-X3vn3e5emp.jpg Rapinha perkuat Leeds United sejak 2020. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL – Fabinho punya harapan untuk bursa transfer musim panas tahun depan. Dia berharap agar timnya, Liverpool merekrut gelandang Leeds United, Raphinha.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil sangat impresif di bawah asuhan Marcelo Bielsa. Raphinha sendiri bergabung bersama Leeds pada pada tahun lalu.

Foto/Leeds United

Pada musim pertamanya di Liga Inggris 2020-2021, Raphinha sukses menorehkan enam gol serta membantu rekan setimnya mencetak gol dengan mencatatkan sembilan assist. Pada musim yang sama Raphinha telah mendapatkan 30 pertandingan bersama Leeds.

Baca juga: Watford vs Liverpool, Fabinho Kecewa Dirinya dan Alisson Tak Bisa Tampil karena Timnas Brasil

Dengan penampilannya tersebut membuat dua klub besar Liga Inggris seperti Liverpool dan Manchester United tertarik untuk mendatanganya pada musim depan.

Baca juga: Terkait Teka-Teki Masa Depannya di Liverpool, Ini Jawaban Mohamed Salah

Namun, Liverpool bukan tanpas alasan untuk datangkan Raphinha pada musim depan. The Reds nampaknya butuh pemain pelapis di lini serang, terutama pada sektor penyerang sayap.

Rumor tersebut bahkan sampai terdengar oleh Fabinho sendiri. Lantas ia berharap The Reds bisa mendatangkan Raphinha pada bursa transfer musim panas mendatang. 

“Raphinha, sejak dia tiba di Liga Premier, telah tampil dan menonjol dengan sangat baik di Leeds,” ucap Fabinho, dilansir dari Metro, Jumat (15/10/2021).

Foto/Reuters

“Bahkan di bursa transfer musim panas, ada beberapa pembicaraan bahwa dia bisa pergi ke Liverpool, saya bahkan berharap itu terjadi, tetapi dia tetap di Leeds,” sambungnya

“Hari ini dia adalah pemain terbaik di Leeds. Setiap kali tim akan bermain melawan mereka, mereka tahu bahwa Raphinha adalah pemain yang paling berbahaya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini