Share

Terkait Teka-Teki Masa Depannya di Liverpool, Ini Jawaban Mohamed Salah

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 45 2486580 terkait-teka-teki-masa-depannya-di-liverpool-ini-jawaban-mo-salah-BJrNf7GKbe.JPG Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

LIVERPOOLMohamed Salah saat ini diisukan bisa saja pergi dari Liverpool karena belum juga menandatangani kontrak baru,. Namun, dalam pernyataan terbaru Salah, ia tampaknya memastikan akan terus membela The Reds selama Liverpool terus meraih hasil positif.

Perdebatan yang menyeruak yakni berkaitan dengan kontrak Salah yang masih belum diperpanjang. Salah terikat hingga musim panas 2023 dan dia belum ada kabar memperpanjangnya layaknya pemain lainnya.

Laporan menunjukkan bahwa batu sandungan adalah persoalan gaji. Dikabarkan bahwa Salah menginginkan 500 ribu pounds per pekan layaknya beberapa pemain dengan pendapatan tertinggi di Liga Inggris.

Baca Juga: Pernah Ditolak, Jurgen Klopp Tetap Ingin Ousmane Dembele Gabung Liverpool

Mohamed Salah

Sejauh ini gaji Salah masih di kisaran 200 ribu dan permintaan kenaikan gaji itu belum diwujudkan Liverpool. Padahal menurut Legenda Liverpool Jamie Carragher saja hal itu berhak didapatkan Salah.

Namun Salah ketika ditanya langsung, berkata bahwa dirinya fokus untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan. Ia terlihat masih betah di tim apalagi selalu meraih kemenangan.

“Saya senang selama tim terus menang,” kata Salah kepada laman Liverpool, Jumat (15/10/2021).

“Saya selalu berusaha membantu, mencetak gol dan membuat tim memenangkan pertandingan – itu (hal) yang paling penting,” lanjutnya.

“Kami harus selalu memberikan yang terbaik untuk memenangkan sesuatu dan saya pikir kami memiliki kualitas untuk itu,” tandasnya.

Mohamed Salah

“Kami memiliki tim top, jadi kami harus mendorong diri kami hingga batasnya dan mencoba memenangkan sesuatu. Saya yakin semua orang berpikiran sama,” ucapnya.

“Itulah yang kami butuhkan, hanya untuk mengingat bahwa kami menyelesaikan musim dengan memenangkan sesuatu,” lanjutnya.

Sejauh ini Salah dikaitkan dengan berbagai klub papan atas Eropa. Namun, prioritas Salah nyatanya teta[ terus untuk membela Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini