Watford vs Liverpool, Fabinho Kecewa Dirinya dan Alisson Tak Bisa Tampil karena Timnas Brasil

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 45 2486590 watford-vs-liverpool-fabinho-kecewa-dirinya-dan-alisson-tak-bisa-tampil-karena-brasil-hfXKNyRbiR.JPG Fabinho bersama Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL– Jelang Watford vs Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 16 Oktober 2021, The Reds tampaknya bermain tanpa Fabinho dan Alisson Becker. Sebab menurut Fabinho, sulit melihat dirinya dan Alisson bermain lantaran sehari sebelum melawan Watford, mereka memiliki laga untuk membela Tim Nasional (Timnas) Brasil.

Sebagaimana diketahui, Tim Samba akan menghadapi Uruguay hari ini, Jumat (15/10/2021) dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Fabinho dan Alisson dikabarkan terlibat di dalamnya.

Dalam hitungan 35 jam, diprediksi kedua pemain ini mustahil untuk membela Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 itu. Estimasi perjalanan dari Brasil ke Inggris diikuti peraturan karantina tidak memungkinkan.

Baca Juga: Terkait Teka-Teki Masa Depannya di Liverpool, Ini Jawaban Mohamed Salah

Fabinho

Hal itu langsung diungkapkan oleh Fabinho. Ia mengungkapkan bahwa Liverpool baru akan mempertimbangkan untuk mengirim dia dan Alisson langsung ke Spanyol untuk dikarantina jelang lawan Atletico Madrid di Liga Champions pada Selasa besok.

“Saya percaya bahwa pertandingan pertama melawan Watford ini akan sangat sulit bagi kami, saya tidak berpikir kami akan bermain. Baik Alisson maupun diri saya sendiri,” kata Fabinho dikutip laman Talk Sports pada Jumat (15/10/2021).

“Pertandingan melawan Uruguay akan berlangsung Jumat malam di sana (di Inggris Raya) dan pertandingan melawan Watford akan pukul setengah dua siang,” lanjutnya.

“Dengan semua yang terlibat, perjalanan, saya tidak tahu berapa banyak waktu yang kita miliki antara satu pertandingan dan lainnya,” sambungnya.

“Saya yakin kami tidak akan bermain-main. Kami juga akan dikarantina, tetapi klub masih mempelajari apakah lebih baik langsung ke Spanyol untuk bermain melawan Atletico Madrid dan karantina di sana, tanpa menginap di hotel di Inggris,” tambah Fabinho.

Selain Fabinho dan Alisson, Liverpool harus berkutat dengan masalah kebugaran dari Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota. Padahal kedua pemain ini tidak ambil bagian dalam jeda internasional untuk Inggris dan Portugal.

Liverpool

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa keduanya masih dalam perawatan cedera. Mereka harus fit untuk pertandingan melawan The Hornets – julukan Watford.

Jadi, dengan banyaknya pemain yang absen, sanggupkah Liverpool merebut poin penuh dari Watford. Satu hal yang pasti, Liverpool saat ini menjadi satu-satunya tim di Liga Inggris yang masih belum terkalahkan di musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini