Usai Dibeli Pangeran Arab Saudi, Newcastle Bakal Daratkan Coutinho dan Werner

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 45 2485936 usai-dibeli-pangeran-arab-saudi-newcastle-bakal-daratkan-coutinho-dan-werner-KQy7j2LGJc.JPG Pemain Chelsea, Timo Werner. (Foto: Reuters)

NEWCASTLE - Newcastle United dikabarkan akan segera mendatangkan Philippe Coutinho dan Timo Werner di bursa transfer musim dingin 2022. Berkat uang dari Pangeran Arab Saudi yang sudah menjadi pemilik baru, Newcastle memang memiliki dana tak terbatas untuk bisa mendaratkan pemain seperti Werner dan Coutinho sekaligus.

Menurut Sportbild, yang dilansir dari Express, Rabu (13/10/2021), mengabarkan bahwa saat ini terdapat dua nama pemain pemain dari klub besar yang dikaitkan dengan Newcastle. Philippe Coutinho dari Barcelona dan Timo Werner dari Chelsea menjadi dua pemain bintang yang disebut bakal berlabuh ke St. James Park.

Baca Juga: Jerman Menang 4-0 Atas Makedonia Utara, Timo Werner Akui Sempat Kesulitan

Timo Werner

Nama Coutinho sendiri telah masuk ke dalam daftar pemain jual Barcelona, untuk mengeluarkan mereka dari masalah krisis keuangan. Terlebih, pemain pemain asal Brasil itu gagal memenuhi harapan setelah pindah ke Camp Nou pada 2018 lalu.

Barcelona pun telah membuka pembicaraan kepada siapapun yang tertarik untuk membeli pemainnya itu. Menurut kabar, Newcastle secara serius telah mendiskusikan peluang mendatangkan Coutinho.

Sementara, nasib Werner di Chelsea akan ditentukan oleh penampilannya saat ini yang masih belum menunjukan performa bagusnya. Dengan datangnya Romelu Lukaku, peluang bermainnya di Chelsea semakin sedikit.

Peluang Newcastle untuk mendapatkan Werner sangat terbuka, terlebih pemain mereka yaitu, Fabian Schar memiliki agen yang sama dengan Werner. Namun, rumor yang beredar pihak klub sudah melakukan pembicaraan bersama agen Werner untuk proses kepindahannya.

Kedua nama pemain tersebut masih belum diketahui apakah bersedia membela Newcastle. Namun, semuanya bisa terjadi meski saat ini berstatus rumor.

Philippe Coutinho

Menarik tentunya melihat siapa pesepakbola yang akan dibeli Newcastle pada musim dingin mendatang. Sebab selain nama Coutinho dan Werner, sudah banyak rumor yang beredar terkait pemain yang akan dibelo Newcastle.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini