Lazio vs Cagliari Berakhir 2-2, Biancocelesti Merasa Sudah di Jalur yang Benar

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 20 September 2021 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 47 2474218 lazio-vs-cagliari-berakhir-2-2-biancocelesti-merasa-sudah-di-jalur-yang-benar-7DPTLIuAQ0.jpg Laga Lazio vs Cagliari di Liga Italia. (Foto: Reuters)

ROMA – Asisten pelatih Lazio, Giovanni Martusciello, memberikan komentarnya usai laga melawan Cagliari di pekan keempat Liga Italia 2021-2022. Meski menelan hasil imbang pada laga tersebut, Martusciello yakin bahwa timnya berada di jalan yang benar.

Bermain di Stadion Olimpico, Minggu 19 September 2021 malam WIB, Biancocelesti –julukan Lazio- harus berbagi poin dengan Cagliari usai meraih hasil imbang 2-2. Dalam laga tersebut, Lazio dipimpin oleh Martusciello.

Lazio vs Cagliari di Liga Italia. Foto: Reuters

BACA JUGA: AC Milan Tahan Imbang Juventus, Stefano Pioli: Kami Memainkan Sepakbola yang Bagus

Lazio terpaksa didampingi Martusciello karena pada pekan lalu saat menghadapi AC Milan, sang pelatih, Maurizio Sarri, mendapat kartu merah dan diusir dari lapangan. Akibatnya, dia harus menjalani hukuman tidak mendampingi Biancocelesti selama dua pertandingan.

BACA JUGA: Klasemen Liga Italia 2021-2022 hingga Senin 20 September 2021: Inter Milan di Puncak, Juventus Huni Zona Degradasi

Usai laga melawan Cagliari, Martusciello memberikan komentarnya. Menurutnya, Biancocelesti telah bermain bagus dan mantan pelatih Empoli itu menyatakan kalau Lazio berada di jalur yang benar.

Meski bermain di kandang sendiri, Lazio justru tertinggal oleh Cagliari. Namun, mereka berhasil menyamai kedudukan lewat gol Danilo Cataldi di menit ke-83.

“Kami bermain bagus, dengan kecepatan tinggi, kami telah mempersiapkan permainan dengan agresi cepat. Ada performa tim yang penting di babak pertama. Dalam sepak bola, sedikit ketegangan sudah cukup untuk kebobolan,” kata Martusciello dilansir dari Football Italia, Senin (20/9/2021).

Lazio vs Cagliari di Liga Italia. Foto: Reuters

“Kami bereaksi di menit-menit akhir pertandingan dan kami bagus untuk mencetak gol penyeimbang. Itu adalah penampilan yang penting, jangan lupa tim ini memiliki kebiasaan yang berbeda. Pertandingan hari ini menunjukkan kami berada di jalur yang benar,” lanjutnya.

Kini, Lazio menduduki posisi keenam dengan torehan tujuh poin di papan klasemen sementara Seria A 2021-2022. Selanjutnya, mereka akan melakoni laga melawan Torino di giornata lima pada Kamis 23 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini