Kondisi Keuangan Berantakan, Barcelona Ingin Dapatkan Paul Pogba

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 51 2473219 kondisi-keuangan-berantakan-barcelona-ingin-dapatkan-paul-pogba-tGtNqYfiU6.jpg Paul Pogba terikat kontrak dengan Manchester United hingga 2022. (Foto/Reuters)

BARCELONA – Kondisi keuangan Barcelona masih berantakan karena salah pengeloaan mendatangkan pemain. Meski demikian, laporan terbaru mengklaim, Blaugrana ingin mengatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Pogba sedang memasuik tahunn terakhir di Manchester United dan pada tahap ini tampaknya apa pun bisa terjadi. Dalam laporan terakhir, menunjukkan bahwa Pogba tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus.

Foto/Reuters

Menurut laporan Fichajes, Barca telah memasukkan nama Pogba ke dalam daftar target mereka. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Joan Laporta dan Mina Raiola tengah membuka negosiasi dalam beberapa hari terakhir.

Baca juga: Bukan Real Madrid, Raiola Sebut Pogba Mungkin Pulang ke Juventus

Presiden Barcelona, Joan Laporta telah menyatakan keinginannya untuk mengontrak gelandang berusia 28 tahun tersebut secara gratis.

Baca juga: Kontrak di Manchester United Habis Akhir Musim Ini, Paul Pogba Disebut Belum Ambil Keputusan Apa pun

Jika dibandingkan dengan Manchester United, PSG dan Real Madrid, Barca tidak bisa menandingi setiap tawaran. Namun, Pogba akan menjadi cahaya utama di Camp Nou apabila hal itu terjadi.

Tak hanya menaruh perhatian terhadap Pogba, klub berjulukan Blaugrana tersebut juga tengah mengincar bintang muda Arsenal, Charlie Patino.

Foto/Reuters

Namun, nampaknya Mikel Arteta tidak ingin melepas pemain berusia 17 tahun ke tangan Barca. Pasalnya, Arteta akan memasukkan Patino ke dalam skuad utamanya agar tidak ada pihak yang tertarik pada gelandang tersebut.

Sementara itu, bagi Patino sendiri sudah sejak lama menginginkan masuk ke dalam Barcelona, klub yang diidolakannya sewaktu kecil dan The Gunners khawatir dia bisa tergoda untuk pergi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini