Bukan Real Madrid, Raiola Sebut Pogba Mungkin Pulang ke Juventus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 01:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 51 2473173 bukan-real-madrid-raiola-sebut-pogba-mungkin-pulang-ke-juventus-AWkwdWmQno.JPG Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Masa depan Paul Pogba sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar. Tetapi baru-baru sang agen, Mino Raiola membocorkan bahwa ada kemungkinan besar Pogba kembali pulang ke Juventus pada musim panas 2022 mendatang.

Seperti yang diketahui musim 2021-2022 ini merupakan tahun terakhir Pogba bersama Man United. Sampai saat ini kedua belah pihak belum memutuskan untuk menambah masa kontrak pemain asal Prancis tersebut.

Dengan begitu Pogba sudah bisa melakukan negosiasi dan menandatangani prakontrak dengan klub lain pada Januari 2022 atau di musim dingin 2022 nanti. Pogba akan berstatus bebas transfer usai kontraknya berakhir di pengujung Juni 2022.

Baca Juga: Kontrak di Manchester United Habis Akhir Musim Ini, Paul Pogba Disebut Belum Ambil Keputusan Apa pun

Solskjaer dan Pogba

Karena akan berstatus bebas transfer itulah banyak tim yang dikabarkan tertarik dengan gelandang berusia 28 tahun tersebut. Real Madrid menjadi salah satu tim yang paling kencang akan dibela Pogba jika ia benar-benar pergi meninggalkan Man United.

Menariknya, Raiola justru menyebut nama Juventus sebagai tempat berlabuh Pogba selanjutnya. Raiola berkata seperti itu karena ia menyebut hati Pogba sebagian masih tertinggal di Turin.

Jadi, ada kemungkinan Pogba kembali ke Juventus, tim yang pernah dibelanya sejak 2012 hingga 2016. Selama empat tahun di Juventus, pemain tersebut memiliki kenangan indah dan menurut Raiola masih ada beberapa teman Pogba yang masih di Bianconeri.

Dengan berbagai alasan itulah Raiola memprediksi Pogba tidak akan ke Madrid, melainkan ke Juventus pada musim panas 2022. Kini Raiola hanya menunggu Juventus, apakah mereka masih mau menampung Pogba lagi di musim panas 2022 mendatang.

Menariknya Raiola pun menyebut bahwa untuk saat ini fokus Pogba masih tetap di Man United. Ia akan berbicara kepada pihak The Red Devils untuk membahas kontrak kliennya tersebut.

Paul Pogba

“Paul Pogba akan habis kontraknya pada bulan Juni (2022), jadi kami akan berbicara dengan Man United dan kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Raiola mengutip dari Football Italia, Jumat (17/9/2021).

“Paul masih mencintai Turin. Ada kemungkinan Pogba akan kembali ke Juventus. Ya, tetapi itu juga tergantung pada rencana (belanja pemain) Juventus,” tutup Raiola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini