Kontrak di Manchester United Habis Akhir Musim Ini, Paul Pogba Disebut Belum Ambil Keputusan Apa pun

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 45 2471349 kontrak-di-manchester-united-habis-akhir-musim-ini-paul-pogba-disebut-belum-ambil-keputusan-apa-pun-6hpv0jepfd.jpg Kontrak Paul Pogba di Manchester United habis akhir musim ini (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Kontrak Paul Pogba di Manchester United habis pada akhir musim 2021-2022. Kakak Pogba, Mathias Pogba, menyebut adiknya belum ambil keputusan apa pun soal masa depannya.

Pertanyaan tentang masa depan Pogba muncul saat Man United mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Sebab, sebelumnya, ia diisukan untuk segera hengkang dari Man United setelah kontraknya berakhir.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Pada musim panas 2021, ia banyak dikaitkan dengan kepindahan menuju PSG dan Real Madrid. Akan tetapi, beberapa laporan menyebutkan, bahwa Pogba memutuskan tetap bertahan karena kedatangan  Ronaldo.

BACA JUGA: 5 Atlet yang Memilih Menjadi Mualaf, Nomor 1 Buka Puasa saat Pertandingan

Namun, menurut Mathias, sang adik sekarang bahagia di skuad Man United saat ini. Akan tetapi, Mathias menegaskan, bahwa Pogba belum memutuskan akan bertahan atau pindah pada akhir musim ini.

“Paul belum memutuskan apakah akan bertahan atau tidak musim panas mendatang, itu keputusannya dia (Paul Pogba) merasa sangat baik di Man United sekarang. Mari kita lihat kapan waktu yang tepat untuk memutuskan,” kata Mathias Pogba kepada El Chiringuito TV, dilansir Sportbible, Selasa (14/9/2021).

Sementara itu, mantan gelandang Juventus ini sering membuat frustrasi penggemar Man United dengan penampilannya yang tidak konsisten. Akan tetapi, kemampuannya mengolah bola saat di lapangan membuat ia masih disukai oleh banyak penggemar, terutama pada musim ini.

Hanya saja orang-orang di sekitar Pogba sering kali membuat pernyataan yang membuat penggemar Man United merasa geram. Sebut saja, seperti Florentin Pogba yang merupakan saudara Pogba.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Florentin telah membuat marah penggemar Man United ketika dia berbicara tentang keinginan saudaranya untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, situasi sekarang lebih kondusif karena Pogba dan Man United tampil apik pada musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini