Leicester City vs Napoli, The Foxes Tak Diperkuat 2 Pemain Andalan

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 04:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 51 2472052 leicester-city-vs-napoli-the-foxes-tak-diperkuat-2-pemain-andalan-xNgfmJrikz.jpg Leicester City tak akan diperkuat dua pemain andalan saat menjamu Napoli. (Foto/Reuters)

LEICESTER Leicester City akan melawan Napoli pada laga pertama Grup C Liga Eropa 2021-2022 pada Jumat, (17/9/2021) dini hari WIB. The Foxes tidak akan diperkuat dua pemain andalannya pada laga tersebut.

Leicester masih kehilangan Wesley Fofana yang tampil kukuh di lini belakang mereka musim lalu. Pemain asal Prancis itu masih mengalami cedera fibula dan diprediksi akan kembali dalam waktu yang cukup lama.

Foto/Leicester City

Kemudian, pasukan Rodgers juga kehilangan James Justin. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu juga masih berkutat dengan cedera ACL di lututnya.

Baca juga: Leicester City vs Napoli, Brendan Rodgers: Lawan Tim Mana pun, Saya Percaya Diri

Akan tetapi, pelatih asal Irlandia Utara itu merasa timnya tetap dalam kondisi yang bagus. Sebab, dia masih memiliki pemain pelapis yang sepadan.

“Kami terlihat sangat baik meski ada yang cedera. Sebagian besar pemain, selain Wesley dan James, tersedia atau ada di skuat,” kata Rodgers dilansir dari laman resmi Leicester, Rabu (15/9/2021).

Rodgers diprediksi akan menurunan Jonny Evans yang akan berduet dengan Caglar Soyuncu di lini belakang. Mantan pemain Manchester United itu dipilih karena dinilai sudah kompak dengan gaya bertahan The Foxes dibanding Jannik Vestergaard, yang masih beradaptasi karena baru bergabung pada musim panas lalu.

Sementara untuk Justin yang bisa bermain di sisi kanan atau kiri pertahanan Leicester, punya banyak pemain yang bisa menggantikannya. Ada Timothy Castagne, Ricardo Perreira dan juga Ryan Betrand.

Foto/Reuters

Oleh karena itu, Rodgers berambisi untuk tetap meraih hasil positif dengan pemain mana pun yang dipilihnya. Dia berharap timnya bernasib bagus dan tidak mengalami badai cedera seperti beberapa musim terakhir karena padatnya jadwal pertandingan.

“Ini adalah periode yang penting karena kedekatan (jarak antar) pertandingan. Anda akan membutuhkan pemain anda. Tim mana pun yang saya keluarkan, saya ingin mendapatkan hasil positif. Kami tidak beruntung dalam beberapa musim terakhir tapi mudah-mudahan, kami bisa menjaga kebugaran,” pungkas mantan pelatih Liverpool itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini