Mau Bantu Inter Pertahankan Scudetto, Lautaro Martinez Tolak Tawaran Tottenham

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 51 2456974 mau-bantu-inter-pertahankan-scudetto-lautaro-martinez-tolak-tawaran-tottenham-Yp8c5hueaU.jpg Lautaro Martinez saat membela Inter Milan. (Foto: Reuters)

MILAN – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tengah diterpa rumor kurang sedap soal masa depannya dalam beberapa waktu terakhir. Salah satu klub yang dikaitkan erat dengan Lautaro ialah Tottenham Hotspur.

Namun, sang agen, Alejandro Camano, menyatakan kliennya memilih untuk tetap tinggal di Inter. Hal ini dilakukan Lautaro karena dirinya ingin membantu Inter meraih titel Scudetto lagi.

Lautaro Martinez

Pemain asal Argentina itu memang tampil impresif saat mengantarkan Nerazzurri –julukan Inter- ke tangga juara Liga Italia musim lalu. Alhasil, Spurs kepincut untuk mendapatkan jasanya.

BACA JUGA: Setelah Gabung Chelsea, Romelu Lukaku Akhirnya Beri Salam Perpisahan untuk Inter Milan

Musim lalu, Lautaro berhasil mencetak 19 gol dan 7 assist dari 48 pertandingan di semua kompetisi. Namun, agen Lautaro, Camano, menepis rumor kepindahan tersebut.

Sang agen menyebut pemain berusia 23 tahun itu betah untuk tinggal di Inter. Lautaro juga disebut memiliki hubungan yang baik dengan pelatih baru Inter, Simone Inzaghi.

BACA JUGA: Waswas Lautaro Martinez Ramai Peminat, Inter Milan Jaga Ketat

“Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk tetap bersama Nerazzurri. Martinez sangat bahagia di (Inter) Milan, dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan rekan satu timnya dan dengan pelatih baru,” kata Camano dilansir dari Goal International, Selasa (17/8/2021).

“Dia mendengarkan banyak tawaran, tetapi tidak pernah menganggapnya serius. Dia percaya dan kami juga percaya bahwa masih ada kehidupan di Inter,” imbuhnya.

Sang agen juga mengatakan bahwa Lautaro berambisi untuk kembali meraih Scudetto dengan Nerazzurri dan ingin bermain di Liga Champions. Menurutnya, striker bertinggi 174 cm itu hanya ingin bermain sepakbola dan tidak memikirkan soal uang sama sekali.

"Dia ingin memenangkan Scudetto lagi bersama Inter dan memainkan Liga Champions yang bagus bersama Nerazzurri. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan Italia," jelas Camano.

Lautaro Martinez

“Lautaro tidak berbicara tentang uang, tetapi tentang sepak bola dan bermain. Uang terserah agen. Martinez hanya bisa mengatakan betapa bahagianya dia di Milan dan tim," lanjunya.

Inter Milan telah kehilangan dua pemain kunci yang berperan dalam perjuangan mendapatkan Scudetto musim 2020-2021. Achraf Hakimi hijrah ke PSG, sedangkan Romelu Lukaku kembali ke Chelsea. Ditambah lagi dengan kepergian sang pelatih, Antonio Conte, yang menjadi otak bagi kesuksesan Inter musim lalu.

Beruntung, Lautaro memilih untuk tetap tinggal di Inter. Jika tidak, Nerazzurri benar-benar kehilangan sumber kekuatan mereka dan mungkin tidak bisa lagi bersaing di papan atas Liga Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini