Waswas Lautaro Martinez Ramai Peminat, Inter Milan Jaga Ketat

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 51 2453373 waswas-lautaro-martinez-ramai-peminat-inter-milan-jaga-ketat-vBHm6xQfHA.jpg Lautaro Martinez bersama Romelu Lukaku masa depannya di Inter tengah dispekulasikan. (Foto: Twitter/@inter_en)

MILAN Inter Milan kini tengah berusaha keras menjaga ketat pemain kunci lainnya agar tak hijrah ke tim lain, seperti yang telah dilakukan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Menyadari Lautaro Martinez sekarang tengah menjadi incaran sejumlah tim, Inter Milan langsung menutup pintu untuk semua peminat.

Ya, Inter Milan diberitakan dengan tegas menolak segala tawaran yang terkait dengan Lautaro Martinez. Setelah sukses menjadi juara Liga Italia 2020-2021, Inter memang secara perlahan kehilangan sosok kuncinya.

Lautaro Martinez

Semua itu dimulai dengan hengkangnya sang pelatih, Antonio Conte. Kemudian mereka menjual salah satu pemain pentingnya, Achraf Hakimi, ke Paris Saint-Germain (PSG).

BACA JUGA: Tak Diizinkan Bermain di Inter Milan karena Terbentur Aturan, Christian Eriksen Pindah ke Ajax Amsterdam

Setelah Hakimi, Inter Milan mendapat tawaran menggiurkan untuk Romelu Lukaku. Sang pemain pun dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan klub lamanya, Chelsea.

BACA JUGA: Bye-Bye Inter Milan! Sudah Tes Medis, Romelu Lukaku Segera Gabung Chelsea

Kini, giliran Lautaro yang ditawar oleh Tottenham Hotspur. Mereka diberitakan bersedia membayar 71 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Selain Tottenham, pemain asal Argentina itu juga diminati Arsenal dan Atletico Madrid.

Seperti dikabarkan Football Italia, Selasa (10/8/2021), para klub peminat Lautaro Martinez tampaknya harus kecewa. Inter sudah menolak segala tawaran tersebut secara mentah-mentah.

Nerazzurri -julukan Inter Milan- tidak mau kehilangan pemain lain menjelang musim baru bergulir. Hilangnya Lautaro akan membuat daya serang Inter semakin berkurang, mengingat performa sang pemain.

Lautaro Martinez

Apalagi, kinerja Lautaro pada musim lalu cukup memuaskan. Dia dapat tampil pada 48 pertandingan di semua kompetisi, dengan menorehkan 19 gol dan juga 11 assist.

Padahal sebelumnya, Lautaro juga sempat dikabarkan meninggalkan Inter pada musim panas lalu. dia sempat didekati oleh Barcelona, namun akhirnya pembicaraan tersebut terhenti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini