Setelah Gabung Chelsea, Romelu Lukaku Akhirnya Beri Salam Perpisahan untuk Inter Milan

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 03:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 51 2456067 setelah-gabung-chelsea-romelu-lukaku-akhirnya-beri-salam-perpisahan-untuk-inter-milan-fu7iemVjeU.jpg Romelu Lukaku beri salam perpisahan untuk Inter Milan dan suporter mereka (Foto: Reuters)

LONDON –  Romelu Lukaku resmi menjadi pemain Chelsea pada Jumat 13 Agustus 2021. Sejak transfernya resmi, Lukaku akhirnya memberi salam perpisahan untuk Inter Milan dan para penggemar mereka.

Lukaku menulis pesan menyentuh yang ditujukan kepada para penggemar I Nerazzurri -julukan Inter Milan. Lukaku menyampaikan rasa terima kasih dan menegaskan, bahwa akan tetap menjadi bagian dari Inter Milan.

Romelu Lukaku menyampaikan salam perpisahan untuk Inter milan dan suporter mereka (Foto: Chelsea)

“Penggemar Inter yang terhormat, terima kasih. Terima kasih telah mencintai saya sebagai salah satu dari Anda sendiri. Terima kasih telah membuat saya dan keluarga saya merasa betah di Milano,” tulis Lukaku, dilansir dari media sosial pribadinya (@RomeluLukaku9), Senin (16/8/2021).

“Terima kasih atas dukungan dan cinta tanpa syarat setiap hari. Terima kasih telah memotivasi saya lebih banyak lagi setelah musim pertama. Ketika saya datang ke Inter, saya langsung merasa bahwa saya akan melakukannya dengan baik untuk klub ini,” sambungnya.

“Satu hal yang pasti dan itu adalah bahwa saya akan selalu tetap menjadi Interisti (sebutan penggemar Inter Milan), karena tanpa Anda saya tidak akan menjadi pemain atau pria seperti sekarang ini,” tambahnya.

BACA JUGA: Gila! Gaji Romelu Lukaku Paling Tinggi di Chelsea, Sentuh Rp8,9 Miliar per Pekan

Sementara itu, menanggapi kekecewaan para penggemar Inter Milan. The Big Rome -julukan Romelu Lukaku- berharap Interisti paham dengan keputusannya karena kembali ke Chelsea adalah impiannya sejak lama.

“Saya harap kalian memahami keputusan saya untuk pindah ke Chelsea. Ini adalah kesempatan seumur hidup bagi saya dan saya pikir saat ini dalam karir saya, ini adalah kesempatan yang selalu saya impikan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Lukaku didatangkan Inter Milan dari Manchester United pada musim panas 2019. Dua tahun berseragam Inter Milan, Lukaku membentuk duet mematikan dengan Lautaro Martinez.

Edin Dzeko pengganti Romelu Lukaku di Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter)

Faktanya, Lukaku mencetak 64 gol dari 95 penampilannya untuk Inter Milan di semua kompetisi. Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut juga membawa Inter Milan menyudahi puasa gelar Liga Italia pada musim lalu.

Sementara itu, Inter Milan sudah memiliki pengganti Lukaku, yakni Edin Dzeko. Inter Milan mendapatkan pemain 35 tahun itu secara gratis dari AS Roma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini