Maguire Yakin Kedatangan Varane Bikin Pertahanan Man United Lebih Kuat

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 45 2456901 maguire-yakin-kedatangan-varane-bikin-pertahanan-man-united-lebih-kuat-76EdjHjiuM.JPG Raphael Varane resmi hengkang ke Man United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Raphael Varane telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United. Kedatangan bek asal Prancis itu disambut baik oleh kapten tim, Harry Maguire.

Maguire yakin kedatangan Varane bisa menambah kekuatan pertahanan Man United. Menurutnya, dengan kehadiran Varane, lini pertahanan Manchester United akan semakin tangguh dan sulit ditembus.

 

"Dia (Varane) telah membuktikan kemampuannya selama bertahun-tahun dan anda bisa melihat buktinya di trofi-trofi yang ia menangkan," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Man United, Selasa (17/8/2021).

"Ia adalah sosok pemimpin dan seorang pemenang, ia akan menjadi opsi yang bagus untuk lini pertahanan kami dan ia akan membuat kami semakin berkembang," lanjutnya.

Baca juga: Gabung Man United, Varane Senang Main Bareng Pogba Lagi

"Kami memiliki banyak bek yang luar biasa di klub ini, dan ia kini menambah daftar bek hebat yang kami miliki," ujar Maguire lagi.

"Kami memiliki bek-bek yang menjadi andalan di tim nasional masing-masing, dan kehadirannya akan membawa dampak yang bagus bagi tim ini. Ia benar-benar pemain yang luar biasa," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Varane pun mengungkapkan rasa bahagianya usai resmi berseragam Man United. Salah satunya adalah keberadaan sosok Paul Pogba. Varane merasa senang bisa bermain bersama kompatriotnya di Timnas Prancis itu.

“Saya sangat senang. Saya sudah mengenal dia (Pogba) sejak lama, kami memulai bersama tim nasional Prancis dan dia pemain hebat," ujar Varane dilansir dari laman Goal International.

"Saya pikir dia ambisius dan begitupun dengan saya. Jadi kami siap bekerja keras dan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan trofi," lanjutnya.

 

Varane menilai Pogba adalah pemain yang bisa memberikan pengaruh positif untuk rekan-rekan di timnya. Hal tersebut bahkan dirasakan Varane secara langsung di ruang ganti Timnas Prancis.

"Dia adalah pemain hebat dan dia memiliki energi yang sangat bagus; dia memotivasi pemain di ruang ganti dan di lapangan dengan energinya. Kami berbeda tetapi kami sangat saling melengkapi, dan penting dalam tim untuk memiliki tipe pemimpin dan karakter yang berbeda," ujar Varane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini