Belum Perpanjang Kontrak dengan Napoli, Lorenzo Insigne Dirayu Inter Milan

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 47 2454654 belum-perpanjang-kontrak-dengan-napoli-lorenzo-insigne-dirayu-inter-milan-jkZ8aT64pW.jpg Lorenzo Insigne merupakan andalan Napoli. (Foto/Napoli)

MILAN Lorenzo Insigne dilaporkan belum ingin memperpanjang kontraknyanya dengan Napoli. Kabar tersebut membuat sang pemain dirayu untuk mau pindah ke Inter Milan.

Kontrak Insigne di Napoli sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, menurut laporan Football Italia, Kamis (12/8/2021), Insigne bisa saja dijual seharga 30 juta euro atau sekira Rp506 miliar.

Foto/Reuters

Artinya, bisa saja Insigne hengkang pada bursa transfer musim panas ini jika tak memperpanjang kontraknya. Apalagi, dikabarkan belum ada pembicaraan mengenai masa depannya di Napoli.

Baca juga: Lorenzo Insigne Disebut Bakal Cocok dengan Barcelona

Mendengar hal tersebut, Inter Milan dikabarkan menjadi klub yang paling tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut. Namun, belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai rumor tersebut.

Baca juga: Ganas Selama Pramusim, Napoli Saingi Juventus dan Inter Milan Musim Depan?

Selain itu, kabarnya agen Insigne berada di kamp pelatihan Napoli pada hari ini, Kamis (12/8/2021). Hanya saja, dilaporkan bahwa tidak ada pembahasan mengenai nasib Insigne.

Sementara itu, Insigne sendiri merupakan pemain kunci bagi Il Partenopei. Tercatat, ia sudah membukukan 19 gol dan tujuh assist dari 35 penampilannya di Liga Italia musim lalu.

Foto/Reuters

Tak hanya itu, ia juga berhasil tampil impresif saat mengantar Tim Nasional (Timnas) Italia menjuarai Piala Eropa 2020. Saat itu, ia mencetak dua gol dari enam penampilannya bersama Gli Azzurri -julukan Italia.

Karena itu, Nerazzurri -julukan Inter Milan- kemungkinan besar tertarik dengan jasanya. Apalagi, tim asuhan Simone Inzaghi sedang membutuhkan ‘amunisi segar’ di lini depan setelah Romelu Lukaku hampir dipastikan hengkang ke Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini