James Maddison Diincar Arsenal, Begini Tanggapan Brendan Rodgers

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 45 2451982 james-maddison-diincar-arsenal-begini-tanggapan-brendan-rodgers-2lQFYh9zFG.jpg James Maddison bermain dengan Leicester City. (Foto: Instagram/@madders)

LEICESTER – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, angkat bicara soal ketertarikan Arsenal dengan anak asuhnya, James Maddison. Bak menepis rumor tersebut, dia menegaskan bahwa Maddison masih sangat bahagia di Leicester.

Sebagaimana diketahui, Arsenal tengah memburu tanda tangan Maddison. Pihak The Gunners -julukan Arsenal- bahkan telah mempersiapkan mahar sebesar 60 juta poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun.

James Maddison

Meski begitu, usaha Arsenal tetap terhalang restu dari Leicester. Rodgers pun kini makin mengecilkan kans Arsenal mendapatkan jasa Maddison.

BACA JUGA: Arsenal Dekati James Maddison, Houssem Aouar Ketar-Ketir

Sebab, Rodgers sangat yakin pemain andalannya itu akan bertahan di Leicester. Pasalnya sejauh ini, gelandang berusia 23 tahun itu dinilai masih sangat kerasan bermain di Leicester.

BACA JUGA: Belum Nyerah, Arsenal Masih Berambisi Bajak James Maddison dari Leicester

"Saya tahu dia (Maddison) sangat bahagia di sini dan dia ingin tetap berada di sini. Jika ada sesuatu yang datang ke klub, Jon Rudkin (direktur sepakbola) akan langsung memberi tahu saya dan saya akan menanganinya saat itu, tetapi di sana tidak ada yang datang,” ujar Rodgers, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (6/8/2021).

“Saya tidak diberi tahu apa pun untuk mengatakan bahwa dia tidak akan bertahan. Dia senang dalam pelatihan dan dia bekerja keras,” lanjutnya.

“Dia adalah anggota skuad yang berbakat dan penting. Musimnya terganggu oleh cedera tahun lalu. Tapi mudah-mudahan, musim ini dia bisa menunjukkan betapa hebatnya dia sebagai pemain top,” jelas Rodgers.

James Maddison

Hal ini diutarakan Rodgers di tengah-tengah persiapannya berlaga di Community Shield 2021. Laga ini akan dilakoni pada Sabtu 7 Agustus 2021 malam WIB.

Leicester akan bertarung memperebutkan trofi dengan juara Liga Inggris musim lalu, yakni Manchester City. Tentunya, kehadiran pemain andalan akan sangat penting bagi Rodgers di laga penting ini, termasuk Maddison.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini