Lionel Messi Segera Teken Kontrak di Barcelona, Bisa Main Lawan Juventus

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 51 2451228 lionel-messi-segera-teken-kontrak-di-barcelona-bisa-main-lawan-juventus-xMO1WHCSzB.jpg Lionel Messi segera perpanjang kontrak di Barcelona. (Foto: Instagram/@leomessi)

BARCELONA Barcelona diyakini bakal segera mengamankan tanda tangan Lionel Messi. Kondisi ini memunculkan harapan bahwa Lionel Messi bisa ikut membela Barcelona dalam laga kontra Juventus dalam perebutan Trofi Joan Gamper 2021.

Ya, masa depan Messi memang masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Sebab, sejak kontraknya habis di Barcelona pada akhir Juni 2021, dia belum juga meneken perjanjian dengan pihak mana pun.

Lionel Messi

Barcelona sendiri berjuang keras untuk mempertahankan Lionel Messi di skuadnya. Tetapi, usaha Barcelona tak bisa berjalan mulus karena terhalang sejumlah masalah, termasuk perihal dana karena klub tersebut tengah mengalami masalah finansial.

BACA JUGA: Sudah Berada di Barcelona, Lionel Messi Segera Perpanjang Kontrak?

Tetapi, secercah harapan muncul belakangan ini di skuad Barcelona. Kabarnya, mereka bisa segera mempertahankan Lionel Messi di skuad. Bahkan, Messi dikabarkan akan segera menandatangani kontrak barunya dengan Barcelona yang mungkin terjadi dalam beberapa hari ke depan.

BACA JUGA: Ronald Koeman Tak Habis Pikir Barcelona Bisa Kalah dari Salzburg

Jika ini benar terjadi, Barcelona bisa turut mengandalkan sosok Messi saat melakoni laga bergengsi di Trofi Joan Gamper. Sebagaimana diwartakan Barca Blaugranes, Kamis (5/8/2021), Messi bisa tersedia untuk bermain melawan Juventus dalam pertandingan Trofi Joan Gamper.

Itu adalah berita terbaru dari Spanyol karena La Liga akan menerima suntikan dana besar dari perusahaan investasi dengan imbalan saham. Trofi Joan Gamper sendiri diketahui merupakan piala persahabatan yang dimaksudkan untuk menjadi pembuka tirai musim baru.

Meski berstatus laga persahabatan yang digelar pada pramusim, pertandingan ini tetap dinantikan dan sarat akan gengsi karena mempertemukan klub elite Eropa. Barcelona bahkan dijadwalkan bersua Juventus.

Laga itu akan digelar di Stadion Johan Cruyff, Sant Joan Despi, Barcelona, pada Mimggu 9 Agustus 2021 dini hari WIB. Kehadiran Cristiano Ronaldo di skuad Juventus dan juga Lionel Messi di Barcelona pun sangat dinanikan.

Lionel Messi

Awalnya, Messi sendiri diragukan bisa bermain di sana karena kontraknya yang belum jelas di Barcelona. Tetapi mengingat kini Barcelona sudah semakin pasti mengamankan jasa Messi, kehadiran striker asal Argentina iu pun dipercaya bisa terjadi.

Kini, Messi bahkan dikabarkan sudah berada di Barcelona usai menghabiskan liburannya di Ibiza. Dia diharapkan bisa segera meneken kontrak barunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini