Chelsea Belum Nyerah Kejar Lukaku, Marcos Alonso Siap Dikorbankan untuk Rayu Inter

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 51 2449937 chelsea-belum-nyerah-kejar-lukaku-marcos-alonso-siap-dikorbankan-untuk-rayu-inter-ci92hCci6C.jpg Romelu Lukaku saat tampil untuk Inter Milan. (Foto: Reuters)

LONDON Chelsea belum juga menyerah dalam memburu tanda tangan striker bintang Inter Milan, Romelu Lukaku. Kini, Inter dikabarkan siap mengorbankan pemainnya, yakni Marcos Alonso, dalam usahanya menggoda Inter untuk melepas Lukaku.

Seperti diwartakan Football Italia, Selasa (3/8/2021), Chelsea dikabarkan sempat menawar Lukaku dengan nominal 130 juta euro atau sekira Rp2,2 triliun. Angka itu terbilang minimal dari yang diminta oleh Inter.

Romelu Lukaku

BACA JUGA: Ditangani Simone Inzaghi, Lukaku Yakin Inter Milan Bisa Lebih Sukses

Maklum saja, I Nerazzurri -julukan Inter Milan- membutuhkan dana tambahan di tengah pandemi. Keadaan ini membuat mereka mengalami krisis keuangan dan menjual pemain menjadi salah satu jalan keluar.

BACA JUGA: Tatap Musim Baru, Lukaku Bicara Targetnya Bersama Inter Milan

Hanya saja, angka yang ditawarkan Chelsea rupanya belum cukup untuk menggoda Lukaku. Sang pemain rupanya tak memiliki minat untuk kembali ke Chelsea.

Oleh sebab itu, Chelsea akan mengubah strategi transfernya. Mereka berencana untuk memberikan Marcos Alonso beserta dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun.

Meski begitu, Inter tampaknya tetap belum berminat dengan kesepakatan tersebut. Mereka masih belum mau kehilangan salah satu pemainnya yang begitu berharga.

Marcos Alonso

Lukaku sendiri merupakan pemain kunci bagi Nerazzurri yang mempunyai kontrak hingga Juni 2024. Bersama Inter, dia sudah mencatatkan 64 gol dari 95 penampilannya di semua kompetisi.

Chelsea memang tengah dikaitkan dengan sejumlah nama besar. Status mereka sebagai juara Liga Champions 2020-2021 membuat pelatih Thomas Tuchel diberi keleluasaan untuk meracik timnya menghadapi musim baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini