Tatap Musim Baru, Lukaku Bicara Targetnya Bersama Inter Milan

Antara, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 47 2448507 tatap-musim-baru-lukaku-bicara-targetnya-bersama-inter-milan-OigVdV5PRc.jpg Romelu Lukaku saat tampil untuk Inter Milan. (Foto: Reuters)

MILAN – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, menatap penuh optimis perjalanan di musim depan. Usai membawa Inter menjuarai Liga Italia di musim 2020-2021, dia pun berharap bisa merebut lebih banyak trofi di musim depan.

Inter memang baru saja mengakhiri penantian 11 tahunnya akan gelar juara Liga Italia. Hal itu terjadi pada musim lalu.

Romelu Lukaku

BACA JUGA: Chelsea Tawar Romelu Lukaku Rp2,2 Triliun, Inter Milan Tak Tergoda

Di bawah asuhan Antonio Conte, Inter berhasil menggulingkan juara bertahan sembilan kali, Juventus, dalam perebutan gelar juara. Tetapi sayangnya, kesuksesan ini tak bisa diikuti dengan gelar juara dari kompetisi lain, seperti Liga Champions.

BACA JUGA: Manchester United Transfer Termahal Sepanjang Sejarah, Semuanya Tembus Triliunan Rupiah

Tak ayal, Lukaku berharap bisa mendulang hasil lebih manis di musim 2021-2022. Gelar juara dari beragam kompetisi diharapkan bisa diraih.

“Kami harap melakukannya dengan baik dan mencapai lebih dari tahun lalu,” ujar Lukaku kepada Inter TV, seperti dikutip AFP, Sabtu (31/7/2021).

Lukaku mencetak 24 gol di Liga Italia musim lalu atau kedua di bawah bintang Juve Cristiano Ronaldo yang mencetak 29 gol.

Romelu Lukaku

Pemain berusia 28 tahun itu memperkuat serangan Inter sejak didatangkan dari Manchester United seharga 80 juta euro tepat setelah Antonio Conte datang pada 2019, denvgan mencetak 64 gol untuk klub ini dari 95 pertandingan.

Meski sudah membicarakan soal target dan bahkan berlatih bersama Inter Milan, masa depan Lukaku tetap ramai dispekulasikan. Dia disebut-sebut menjadi buruan dari Chelsea pada musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini