Chelsea Tawar Romelu Lukaku Rp2,2 Triliun, Inter Milan Tak Tergoda

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 51 2447287 chelsea-tawar-romelu-lukaku-rp2-2-triliun-inter-milan-tak-tergoda-WczmQ4p9yu.jpg Romelu Lukaku masih nyaman bermain bersama Inter Milan. (Foto/Reuters)

MILAN Chelsea terungkap telah memberikan penawaran harga fantastis kepada Inter Milan agar mau melepas penyerang andalannya Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Namun, harga tersebut ditolak oleh Nerazzurri.

Menurut laporan Football Italia, Rabu (28/7/2021), Chelsea dikabarkan rela mengeluarkan dana sebesar sebesar 130 juta euro atau sekira Rp2,2 triliun untuk mendatangkan Lukaku ke Stamford Bridge. Meski harga yang ditawarkan sangat tinggi, manajemen Inter tak tergoda untuk membiarkan penyerang asal Belgia itu pindah dari Ikbu kota Italia.

Foto/Twitter

Sebagaimana diketahui, The Blues -julukan Chelsea- memang sempat dikaitkan dengan transfer nama-nama besar. Selain Lukaku, Chelsea juga dikabarkan sangat ingin memboyong striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. 

Baca juga: Dirumorkan Pergi dari Borussia Dortmund, Erling Haaland Buka Suara

Kabarnya, Chelsea juga siap merogoh kocek dalam-dalam untuk pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun begitu, harapan The Blues juga dikabarkan pupus karena Dortmund mengatakan tak akan melepas sang pemain.

Baca juga: Lukaku Sudah Kembali Latihan Bareng Inter Milan, Chelsea dan Man City Gigit Jari

Untuk Lukaku sendiri, Chelsea juga menaruh minat besar kepadanya. Selain The Blues, klub Inggris lainnya, Manchester City juga diisukan sedang mendekati The Big Rome.

Akan tetapi, Inter Milan lagi-lagi menutup pintu untuk kedua raksasa Inggris tersebut. Hal tersebut ditandai dengan kembalinya The Big Rome untuk berlatih bersama Inter Milan di Appiano Gentile, Italia pada Selasa (27/7/2021) kemarin.

Di sisi lain, Lukaku sendiri mengatakan sudah nyaman bersama Inter Milan. Ia bertekad mempersembahkan gelar-gelar selanjutnya bagi Nerazzurri di musim 2021-2022.

Foto/Reuters

“Saya senang bisa kembali (ke Inter Milan). Kami berharap untuk melanjutkan jalan yang telah kami mulai dan terus menang. Semua pemain akan bekerja keras untuk mewujudkan impian Anda,” ungkap Lukaku dilansir dari Football Italia, Rabu (28/7/2021).

Sementara itu, Lukaku sendiri merupakan pemain kunci bagi Nerazzurri yang mempunyai kontrak hingga Juni 2024. Bersama Inter Milan, ia sudah mencatatkan 64 gol dari 95 penampilannya di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini