Dirumorkan Pergi dari Borussia Dortmund, Erling Haaland Buka Suara

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 51 2447246 dirumorkan-pergi-dari-borussia-dortmund-erling-haaland-buka-suara-45KoBy7B8R.jpg Erling Haaland dikaitkan ke Chelsea dan Manchester City hingga Real Madrid. (Foto/Reuters)

DORTMUND – Ramai dirumorkan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini, Erling Haaland akhirnya buka suara. Dia menekankan masih bahagia bermain untuk publik Signal Iduna Park.

Penyerang asal Norwegia itu menghormati kontrak yang masih mengikatnya bersama Dortmund. Haaland akan bermain untuk Die Bourssen—julukan Borussia Dortmund—hingga tiga tahun mendatang.

Baca juga: Goda Dortmund agar Lepas Haaland, Man United Tawarkan Anthony Martial

“Saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan tentang ini (rumor kepergiannya),” kata Haaland dilansir dari SkySports, Rabu (28/7/2021).

Foto/Reuters

“Saya memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya dan saya menikmati waktu saya di sini (di Dortmund),” tambahnya.

Baca juga: Bukan Cuma Lewandowski, Pemain Ini Juga Jadi Cadangan Chelsea jika Gagal Rekrut Haaland

Lebih lanjut, Haaland mengatakan belum berbicara dengan sang agen selama satu bulan. Menurutnya, itu menunjukkan bahwa ia tidak akan pergi kemanapun pada bursa transfer musim panas ini.

“Sebelum kemarin, saya tidak berbicara dengan agen saya dalam satu bulan. Saya pikir Anda punya jawabannya di sana,” ujar Haaland.

Tak hanya itu, Haaland mengatakan tidak peduli dengan banyak rumor yang beredar tentang kepergiannya. Menurutnya, harga yang dipatok untuk seorang ‘Haaland’ terlalu besar baginya.

“Saya tidak terlalu peduli tentang (rumor) itu. Ini melibatkan banyak uang, saya harap itu hanya rumor jujur karena itu banyak uang untuk seseorang!” tegas Haaland.

Sebagaimana diketahui, beberapa klub raksasa sempat dikaitkan dengan Haaland. Di antara klub tersebut adalah Chelsea dan Manchester City yang berani mengggelontorkan dana besar untuk memboyong Haaland.

Foto/Twitter

Namun begitu, Die Borussen dikabarkan menolak mentah-mentah berbagai tawaran tersebut. Sementara itu, Haaland sendiri bertekad memenangkan gelar selanjutnya bersama Borussia Dortmund.

“Penting bagi klub untuk memenangkan gelar lagi. Tentu saja akan lebih baik jika kami bisa merayakannya dengan penggemar kami,” ungkap Haaland dalam kesempatan yang berbeda dikutip dari laman resmi Borussia Dortmund, Rabu (28/7/2021)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini