Lukaku Sudah Kembali Latihan Bareng Inter Milan, Chelsea dan Man City Gigit Jari

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 51 2446855 lukaku-sudah-kembali-latihan-bareng-inter-milan-chelsea-dan-man-city-gigit-jari-dIkBG26i4E.jpg Romelu Lukaku sudah kembali berlatih dengan Inter Milan. (Foto: Twitter/@inter_en)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, sudah kembali berlatih bersama klubnya. Bergabungnya kembali Lukaku dalam pelatihan tersebut membuat sejumlah klub elite Eropa yang tengah mengincarnya, seperti Manchester City dan Chelsea, harus gigit jari. Sebab, kondisi ini memupuskan harapan mereka untuk merekrut Lukaku.

Sebelumnya, nama Lukaku memang turut meramaikan bursa transfer musim panas 2021. Dia kencang diisukan tengah diburu Man City dan Chelsea yang membutuhkan kehadiran striker baru.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku pun dinilai sebagai salah satu pemain yang tepat hingga namanya masuk target dalam bursa transfer musim panas kedua klub tersebut. Sayangnya, Lukaku sudah menegaskan akan tetap berseragam Inter Milan pada musim 2021-2022.

BACA JUGA: Dirumorkan Pindah ke Chelsea, Ini Tanggapan Romelu Lukaku

Hal ini pun telah dibuktikan dengan kembalinya Lukaku berlatih bersama Inter Milan. Dia datang ke tempat pelatihan di Appiano Gentile, Italia.

BACA JUGA: CEO Inter Milan Tak Setuju Suporter Harus Jaga Jarak saat Nonton Langsung di Stadion

“Saya sempat bersantai, tetapi saya juga berlatih agar tetap bugar dan dapat memulai (musim) dengan baik,” kata Lukaku, dilansir dari Goal Internasional, Selasa (27/7/2021).

“Kami (Lukaku dan Inter Milan) sekarang memiliki beberapa minggu untuk mempersiapkan sebaik mungkin untuk musim baru. Kami berharap dapat melakukannya dengan baik dan mencapai lebih dari tahun lalu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Lukaku mengatakan senang bisa berlatih kembali bersama Nerazzurri -julukan Inter Milan. Dia mengungkapkan akan lebih bekerja keras pada musim 2021-2022 demi mempersembahkan trofi dan gelar selanjutnya bagi Inter Milan.

Romelu Lukaku

“Saya senang bisa kembali. Kami berharap untuk melanjutkan jalan yang telah kami mulai dan terus menang. Semua pemain akan bekerja keras untuk mewujudkan impian Anda,” ungkap Lukaku dengan raut wajah senang.

Sementara itu, Lukaku sendiri merupakan pemain kunci bagi Nerazzurri. Bersama Inter Milan, ia sudah mencatatkan 64 gol dari 95 penampilannya di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini