Dirumorkan Pindah ke Chelsea, Ini Tanggapan Romelu Lukaku

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 51 2446473 dirumorkan-pindah-ke-chelsea-ini-tanggapan-romelu-lukaku-6OTvpTv5tq.jpg Romelu Lukaku menekankan tetap membela Inter Milan di musim 2021-2022. (Foto/Reuters)

MILAN Romelu Lukaku dirumorkan akan pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, sang pemain memastikan bahwa dia tetap akan membela Inter Milan untuk musim depan.

Inter memang dikabarkan sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi Covid-19. Juara Liga Italia musim 2020-2021 tersebut sudah melego beberapa pemainnya, termasuk Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,2 triliun.

Foto/Twitter

Lukaku kemudian dikaitkan dengan Chelsea, yang memang musim lalu berhasil membawa Inter juara Liga Italia. Namun, Lukaku masih ingin bersaing bersama I Nerazzurri.

Baca juga: CEO Inter Milan Tak Setuju Suporter Harus Jaga Jarak saat Nonton Langsung di Stadion

“Halo kepada para penggemar. Saya senang kembali ke sini. Kami berharap untuk melanjutkan perjalanan yang telah kami mulai. Kami ingin terus menang. Kmai para pemian bekerja keras untuk mewujudkan mimpi,” kata Lukaku dikutip Football Italia, Selasa (27/7/2021).

Baca juga: Jalan Terjal Chelsea untuk Rekrut Lukaku, Kini Inter Patok Harga Tinggi

Sejak pergi dari The Blues tujuh tahun lalu, pemain berpaspor Belgia tersebut telah berkembang menjadi salah satu striker terbaik dunia. Kemudian Chelsea membutuhkan pemain berusia 28 tahun tersebut karena sang pelatih yakni Thomas Tuchel tengah membutuhkan amunisi striker.

Apalagi dengan kualitas Lukaku musim lalu. Pemain asal Belgia ini berhasil mencetak 42 gol dan 13 assist dalam 96 pertandingan di semua kompetisi. Tidak hanya itu, dia juga berhasil membawa Inter Milan meraih trofi Liga Italia 2020-2021 musim lalu.

Foto/Reuters

Atas pencapaian tersebut, mantan timnya, Chelsea, tertarik untuk merekrutnya kembali. Seperti diketahui, Lukaku pernah membela The Blues –julukan Chelsea- pada musim 2011/2012 hingga musim 2014-2015.

Selain Lukaku, Chelsea juga dikaitkan dengan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun, klub pemain asal Norwegia tersebut menekankan bahwa pemain berusia 21 tahun itu tak akan dilego.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini