Ditangani Simone Inzaghi, Lukaku Yakin Inter Milan Bisa Lebih Sukses

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 47 2448509 ditangani-simone-inzaghi-lukaku-yakin-inter-milan-bisa-lebih-sukses-kGjBsb7BL9.jpg Romelu Lukaku sudah kembali berlatih dengan Inter Milan. (Foto: Twitter/@inter_en)

MILAN – Striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku, menyambut optimis dan antusias kehadiran pelatih anyar, Simone Inzaghi. Dia pun yakin Inzaghi bisa membawa Inter menjadi jauh lebih sukses.

Inter Milan memang dipaksa mencari pengganti anyar jelang menyongsong musim baru. Sebab, pelatih sebelumnya, Antonio Conte, memutuskan untuk mundur.

Simone Inzaghi

Pihak Inter akhirnya resmi memilih Simone Inzaghi untuk menggantikan peran Antonio Conte sebagai pelatih. Mantan pelatih Lazio itu dikontrak dengan durasi dua tahun oleh klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

BACA JUGA: Christian Eriksen Bakal Jalani Tes Medis di Inter Milan Pekan Depan

Tugas berat tentunya menanti Inzaghi. Sebab, dia menangani Inter Milan yang baru saja meraih gelar juara Liga Italia pada musim 2020-2021.

BACA JUGA: Diminati Arsenal, Lautaro Martinez malah Lebih Tertarik Merumput di Spanyol

Gelar ini membuat Inter mengakhiri penantian 11 tahunnya. Sebab dalam beberapa musim terakhir, gelar juara Liga Italia sendiri didominasi oleh Juventus.

Meski begitu, Lukaku tetap menaruh kepercayaan besar kepada sang pelatih. Dia bahkan sudah banyak berbincang dengan Inzaghi.

“Kami mengobrol dengan hangat pada hari klub mengumumkan dia (Inzaghi) akan menjadi pelatih baru dan kami juga sudah berbicara selagi saya bermain di Piala Eropa,” ujar Lukaku, sebagaimana dikutip dari AFP, Sabtu (31/7/2021).

Romelu Lukaku

"Adik saya juga memberi tahu saya banyak hal mengenai dia. Dia pelatih yang baik,” lanjutnya.

“Saya kira dia akan membantu tim mencapai banyak hal. Kami berharap kami semua bisa bekerja sama melanjutkan jalan yang sudah kami rintis,” tukas mantan pemain Manchester United itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini