Xherdan Shaqiri Ingin Pindah, Napoli dan Lazio Siap Menampung

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 51 2446450 xherdan-shaqiri-ingin-pindah-napoli-dan-lazio-siap-menampung-Rzg51w9RNK.jpg Xherdan Shaqiri merupakan pemain Liverpool dan Timnas Swiss. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL - Xherdan Shaqiri sudah sangat ingin pindah dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Keinginannya itu mendapat sambutan dari beberapa klub, termasuk Napoli dan Lazio yang siap menampung sang pemain.

Kontrak Shaqiri di Liverpool akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Namun, tampaknya dia sudah tidak betah dan ingin mencari tantangan bersama klub lain.

Foto/Twitter

Tidak hanya itu, The Reds –julukan Liverpool- juga kabarnya tak akan menghentikan langkah pemainnya itu. mereka bahkan sudah berencana untuk melepas sejumlah penggawanya.

Baca juga: Disebut "Alisson Becker" Baru di AS Roma, Ini Respons Rui Patricio

Seperti dikabarkan Football Italia, Selasa (27/7/2021), Lazio dan Napoli berupaya untuk mendapatkan jasanya. Apalagi dia memiliki pengalaman membela klub asal Italia.

Baca juga: Liverpool Ajukan Tawaran Fantastis untuk Federico Chiesa

Pada 2015 lalu, dia pernah membela Inter Milan. Sayang, ketika itu kariernya tak terlalu berkembang. Dia bahkan hanya diturunkan pada 20 pertandingan dan hanya mencetak tiga gol pada semua kompetisi.

Namun, hal itu pula yang membuat pemain Timnas Swiss tersebut ingin meninggalkan Liverpool. Pasalnya, musim lalu dia hanya diturunkan pada 22 pertandingan pada seluruh kompetisi.

Foto/Reuters

Meski begitu, Napoli dan Lazio juga punya rival lainnya. Klub-klub Spanyol seperti Villareal dan Sevilla juga berharap bisa memboyong Shaqiri ke Liga Spanyol.

Kini, para klub peminat harus memberikan penawaran terbaik agar Shaqiri bersedia pindah. Karena Liverpool sudah mematok harga 15 juta euro atau sekitar Rp256 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini