Share

Lionel Messi Digoda David Beckham, Memphis Depay Tak Sabar Main Bareng La Pulga di Barcelona

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 46 2444828 lionel-messi-digoda-david-beckham-memphis-depay-tak-sabar-main-bareng-la-pulga-di-barcelona-AA6zOVfIK4.jpg Memphis Depay saat mencetak nama punggung di jersey Barcelona. (Foto: Laman resmi Barcelona)

BARCELONA Memphis Depay baru saja resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona. Setelah resmi diperkenalkan, pemain asal Belanda ini mengaku tak sabar main bareng Lionel Messi di Barcelona.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Depay resmi bergabung dengan Barcelona. Hal itu terjadi usai kontrak Depay bersama Olympique Lyon berakhir pada 30 Juni 2021.

Lionel Messi

(Lionel Messi bawa Argentina juara Copa America 2021)

Salah satu hal yang membuat Depay tertarik, tentu saja kehadiran Messi di Barcelona. Apalagi setelah menyaksikan aksi Lionel Messi di Copa America 2021 lalu, Depay semakin berminpin bermain bersama La Pulga.

Di Copa America 2021, Lionel Messi keluar menjadi top skor (4 gol dan 5 assist) serta menjadi pemain terbaik. Lionel Messi pun membantu Argentina juara Copa America 2021 setelah di final menang 1-0 atas Brasil.

“Sebuah impian untuk bisa bermain dengannya. Dia adalah legendaris dan saya tak perlu banyak berkata-kata. Lihat saja aksinya di Copa America. Saya menantikan bermain dengan Leo. Saya penggemar besar,” kata Depay dikutip Marca, Jumat (23/7/2021).

BACA JUGA: Momen Durhaka Lionel Messi kepada Ronaldinho, Bikin Malu Legenda Brasil

Sejauh ini, Messi memang masih belum memperpanjang kontrak dengan Barcelona meski periodenya telah habis akhir Juni 2021 lalu. Saat ini pun Messi berstatus bebas transfer (Free Agent) atau tidak memiliki klub.

Messi pun santer dikaitkan dengan klub-klub besar dan kaya Eropa. Terbaru, klub besar asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikaitkan menambahkan Messi di daftar pemain bintang anyarnya.

Meski begitu, pemain Timnas Argentina itu dikabarkan tak ingin membela tim lain. Dia akan tetap berseragam Barcelona, dan bahkan akan mendapat kontrak jangka panjang.

Hanya saja, baru-baru ini pemilik Inter Miami, David Beckham, mencoba menggoda Lionel Messi supaya gabung timnya. Salah satu cara Beckham dengan meninggalkan komentar di unggahan terbaru Lionel Messi di Instagram.

Kemarin, Lionel Messi mengunggah sedang berada di salah satu restoran yang ada di Miami, Amerika Serikat. Di restoran tersebut Lionel Messi tidak sendirian.

Lionel Messi

Lionel Messi bersama istri, ketiga anak beserta keluarga besarnya. Keharmonisan keluarga Lionel Messi itu pun mendapat respons dari Becks -sapaan akrab Beckham.

“Keluarga sempurna,” tulis Beckham mengomentari unggahan Lionel Messi di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini