Bukan Cuma Varane, Man United Juga Buru Pemain Real Madrid Ini

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 18 Juli 2021 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 18 51 2442503 bukan-cuma-varane-man-united-juga-buru-pemain-real-madrid-ini-yU9q635jVI.jpg Raphael Varane beraksi di atas lapangan. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United tidak hanya mengincar Raphael Varane semata pada skuad Real Madrid pada musim panas ini. Ada pemain lain yang mereka incar.

Pemain itu ialah sosok penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. Dia dikabarkan menjadi target Man United di bursa transfer musim panas ini, di tengah-tengah pembicaraan mengenai transfer Raphael Varane.

Raphael Varane

Menurut laporan Mirror, Minggu (18/7/2021), Vinicius dibanderol dengan harga 69 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun. Dengan begitu, El Real -julukan Real Madrid- bisa menambah pundi-pundi uangnya untuk memboyong Kylian Mbappe.

Sebagaimana diketahui, tim asuhan Carlo Ancelotti memang dikabarkan sangat berminat dengan jasa pemain Prancis tersebut. Tak ayal, mereka masih bekerja keras sampai saat ini untuk mengumpulkan dana besar untuk merekrut Mbappe.

BACA JUGA: Raphael Varane Oke! Man United Lanjut Negosiasi dengan Real Madrid

Kondisi inilah yang siap dimanfaatkan The Red Devils -julukan Man. Mereka berniat membajak beberapa pemain Madrid. Salah satunya Vinicius.

BACA JUGA: Derby County vs Manchester United, Aksi Jesse Lingard Paling Dinanti

Vinicius sendiri merupakan pemain muda yang bertalenta di Real Madrid. Meski kurang konsisten dalam penampilannya bersama El Real, Vinicius sudah mencatatkan 15 gol dari 118 penampilannya di semua kompetisi.

Selain itu, dia juga punya kelebihan pada kinerjanya di atas lapangan. Vinicius punya pergerakan yang lincah dan akselerasi yang cepat.

Jika bisa mendapatkan jasa Vinicius, Man United akan memperpanjang daftar nama pemain Madrid yang diboyong ke Old Trafford. Kini, Man United juga tengah ramai dikaitkan dengan Varane.

Vinicius Junior

Pembicaraan perekrutan sang pemain dari Madrid pun tampaknya semakin terang. Apalagi, mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Saat ini, kedua tim dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dan tinggal menunggu sang pemain selesai dari libur musim panasnya. Varane dibanderol Madrid dengan harga 55 juta poundsterling atau sekira Rp1 triliun. Namun, Man United masih menawarnya dengan harga 45 juta poundsterling atau sekira Rp897 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini