5 Model Panas yang Pernah Dikencani Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Terlibat Video Mesum

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 51 2440129 5-model-panas-yang-pernah-dikencani-cristiano-ronaldo-nomor-1-terlibat-video-mesum-AO6c0sRxP9.jpg Cristiano Ronaldo saat tampil di Piala Eropa 2020. (Foto: REUTERS/Kai Pffafenbach)

TAK terhitung lagi berapa jumlah perempuan yang pernah dikencani Cristiano Ronaldo. Hebatnya, mayoritas perempuan yang dikencani Cristiano Ronaldo masuk kategori ternama alias publik figur.

Sayangnya, kisah cinta Cristiano Ronaldo dengan perempuan-perempuan di bawah ini tak berlangsung lama. Lantas, siapa saja perempuan yang dimaksud?

Berikut 5 model panas yang pernah dikencani Cristiano Ronaldo:

5. Daniella Chavez

Daniella Chavez

Daniella Chavez merupakan satu dari sekian banyak perempuan yang mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Model majalah dewasa berpaspor Cile ini mengaku berkencan dengan Cristiano Ronaldo di Amerika Serikat pada November 2014.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

Saat ini, akun Instagram Daniella Chavez, @daniellachavezofficial diikuti 14,5 juta followers! Hal itu menunjukkan Daniella Chavez sangat populer.

4. Irina Shayk

Irina Shayk

Irina Shayk merupakan supermodel asal Rusia. Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk empat tahun (2010-2014) menjalin cinta.

Sejumlah spekulasi muncul perihal alasan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk putus cinta. Ada kabar mengatakan, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, tak menyukai kepribadian Irina Shayk. Pendapat lain, Irina Shayk kesal karena diselingkuhi Cristiano Ronaldo.

3. Cassandre Davis

Cassandre Davis

Tahun 2016 jadi momen yang menyenangkan bagi Cristiano Ronaldo. Sebab, di tahun tersebut ia membawa Real Madrid juara Liga Champions 2015-2016 dan mengantarkan Portugal kampiun Piala Eropa 2016.

Setelah membawa Portugal juara Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo kedapatan bermesraan dengan Cassandre Davis. Sejumlah jepretan hasil paparazi menunjukkan betapa mesranya dua sejoli tersebut.

Kala itu, Cristiano Ronaldo dan Cassandra Davis terlihat berenang bareng. Setelah berenang, Cassandre Davies yang hanya mengenakan bikini, terlihat berpelukan dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dor tersebut.

Hanya saja, cuma sampai di situ kisah cinta keduanya. Sebab, di pengujung 2016, Cristiano Ronaldo menemui cinta sejatinya, yakni Georgina Rodriguez.

2. Nereida Gallardo

Nereida Gallardo

Cristiano Ronaldo dan Nereida Gallardo sempat enam bulan berpacaran, tepatnya dari Januari hingga musim panas 2008. Namun, pada akhirnya Cristiano Ronaldo memilih meninggalkan Nereida Gallardo pada musim panas 2008, atau setelah Manchester United juara Liga Champions 2007-2008.

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kim Kardashian sempat berpacaran dengan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2008. Mereka pun kedapatan berlibur berduaan di Kota Madrid. Sayangnya, hubungan mereka tidak berlangsung lama setelah Kim Kardashian memutuskan bertunangan dengan rapper legenda Amerika Serikat, Kanye West (pada akhirnya menikah dan kemudian bercerai.

Kim Kardashian sendiri sempat terlibat video mesum. Pada 2007, video mesum Kim Kardashian dengan penyanyi rapper Ray J muncul ke permukaan. Saat itu, Kim Kardashian mengaku dalam pengaruh ekstasi dalam pembuatan video tersebut, sehingga tidak sadar sepenuhnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini