Lionel Messi Segera Resmi Perpanjang Kontrak 2 Tahun di Barcelona

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 46 2430100 lionel-messi-segera-resmi-perpanjang-kontrak-2-tahun-di-barcelona-iVd3ArqD7i.jpg Lionel Messi segera memperpanjang kontrak bersama Barcelona. (Foto: Instagram/@leomessi)

JURNALIS asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan Lionel Messi segera resmi memperpanjang kontrak dua tahun di Barcelona. Rencananya pada hari ini, Kamis (24/6/2021), Lionel Messi akan bertemu bersama sang ayah yang juga sekaligus agennya, Jorge Messi.

Pertemuan ini untuk membahas klausul spesial yang ada di kontrak baru La Pulga -julukan Lionel Messi– bersama Barcelona. Sekarang yang jadi pertanyaan, bukannya Lionel Messi sedang berada di Brasil untuk membela Timnas Argentina di Copa America 2021?

Lionel Messi

Lionel Messi diizinkan pulang kampung dan absen di laga Bolivia vs Argentina di matchday keempat Grup A Copa America 2021 pada Jumat 25 Juni 2021 din hari WIB. Disinyalir, keputusan ini diambil Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, supaya Lionel Messi dapat segera menyelesaikan urusan kontraknya bersama Barcelona.

“Leo Messi ingin tinggal di Barcelona. Messi akan memperpanjang kontraknya di Barcelona hingga Juni 2023,” tulis Fabrizio Romano di akun Instagram-nya, @FabrizioRomano.

“Masih ada beberapa klausul yang harus diperbaiki dalam struktur kontrak, sebelum diumumkannya kesepakatan. Ayah dan saudara laki-laki Messi diharapkan Bersama Leo di hari ulang tahunnya di Argentina. Masih ada detail yang harus diselesaikan,” lanjut Romano.

BACA JUGA: Meski Cinta, Lionel Messi Diragukan Bakal Bertahan di Barcelona

Kabar di atas merupakan hal yang membahagiakan bagi suporter Barcelona. Sebab, Lionel Messi merupakan legenda hidup Barcelona yang memegang sejumlah rekor.

La Pulga saat ini tercatat sebagai pesepakbola dengan jumlah trofi terbanyak bersama Barcelona, yakni 34 gelar. Pesepakbola yang sedang merayakan hari jadinya ke-34 tahun ini juga tercatat sebagai pemain dengan gol terbanyak bersama Barcelona.

Lionel Messi

Dari 778 pertandingan di semua kompetisi, Lionel Messi mengemas 672 gol untuk Barcelona. Jumlah tersebut praktis semakin dipertajam, mengingat Lionel Messi bertahan di Barcelona.

Dipercaya, salah satu alas an Lionel Messi bertahan karena proyek ambisius yang dicanangkan presiden Barcelona, Joan Laporta. Proyek itu sudah terlihat dengan keberhasilan Barcelona mendatangkan dua pemain top, Sergio Aguero dan Memphis Depay.

Bahkan menurut laporan AS, Joan Laporta menyiapkan hal yang sensasional lain. Hal yang dimaksud adalah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini