Bicara Kans Merumput Lagi di Inggris, Luis Suarez Hanya Ingin Bela Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 00:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 51 2429355 bicara-kans-merumput-lagi-di-inggris-luis-suarez-hanya-ingin-bela-liverpool-uvi0caeMKm.jpg Luis Suarez. (Foto: Instagram/@luissuarez9)

MADRID – Pemain bintang Atletico Madrid, Luis Suarez, membicarakan soal masa depannya. Dirumorkan berpotensi kembali merumput bersama klub asal Inggris, Suarez pun memastikan bahwa dirinya tak melihat klub lain selain Liverpool untuk dibelanya jika hal itu benar terjadi.

Suarez memang diketahui merupakan mantan pemain Liverpool. Dia membela klub berjuluk The Reds itu pada 2011 hingga 2014. Selama itu, striker asal Uruguay itu pun bisa tampil apik dengan menyumbang 87 gol dari 133 laga di seluruh kompetisi.

Luis Suarez

Penampilan apiknya telah membuat Barcelona kepincut dan Suarez akhirnya memutuskan hijrah ke Spanyol pada musim panas 2014. Sejak musim panas 2020, Suarez pun berstatus pemain Atletico Madrid karena terdepak dari Barcelona.

BACA JUGA: Kejar Alexander Isak, Liverpool Didukung Mantan Pemain

Kini, kontrak Suarez bersama Atletico Madrid diketahui hanya tersisa satu musim lagi. Tepatnya, pada akhir Juni 2022, mantan pemain Ajax Amsterdam itu akan kehabisan kontraknya bersama Los Rojiblancos -julukan Atletico.

BACA JUGA: Florian Neuhaus Gabung Liverpool? Tunggu Kelar Piala Eropa 2020

Di tengah kondisi ini, masa depan Suarez di Atletico pun dispekulasikan. Merumput di Inggris dinilai bisa jadi opsi berikutnya bagi Suarez dalam menentukan masa depannya.

Terkait rumor ini, Suarez menegaskan bahwa dirinya tak melihat peluang untuk membela klub selain Liverpool jika kembali di Inggris. Sebab, dia punya hubungan yang sangat baik dengan para fans Liverpool sehingga akan terasa sangat sulit jika akhirnya mentas dengan klub lain.

"Bermain untuk tim mana pun selain Liverpool di Inggris, akan sulit. Saya merasa masih memiliki hubungan yang baik dengan penggemar Liverpool sehingga akan aneh bagi saya untuk bermain untuk tim lain,” ujar Suarez, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Rabu (23/6/2021).

Luis Suarez

“Akan sangat spesial untuk memenangkan liga bersama Liverpool, tetapi saya senang penantian mereka sekarang telah berakhir,” lanjutnya.

“Mereka terlihat seperti tim yang akan bersaing untuk beberapa musim mendatang, bahkan jika musim ini bukan yang terbaik untuk mereka. Mereka telah kembali ke tempat asalnya,” tukas Suarez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini