Juventus dan Man United Intip Peluang Lebih Lanjut Pertukaran Cristiano Ronaldo-Pogba

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 51 2426998 juventus-dan-man-united-pertimbangkan-tukar-cristiano-ronaldo-dengan-pogba-f7DPPAVcXe.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: UEFA)

MANCHESTER Manchester United dan Juventus dikabarkan mulai mengintip peluang lebih lanjut untuk melakukan pertukaran pemain. Pertukaran itu akan melibatkan pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dengan penggawa andalan Man United, yakni Paul Pogba.

Sebagaimana diketahui, kedua tim memang punya keinginan memboyong pemain lamanya di bursa transfer musim panas 2021 ini. Juventus mendambakan kehadiran Paul Pogba, sementara Man United menginginkan Juventus.

Cristiano Ronaldo

Kondisi ini pun siap dimanfaatkan kedua belah pihak klub untuk melancarkan perekrutan masing-masing pemain incaran. Man United dan Juventus sudah dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi bertukar pemain tersebut.

BACA JUGA: Bikin Coca Cola Rugi Rp57 Triliun, Cristiano Ronaldo Kena Hukuman jika Main di AS

Sebagaimana diwartakan Caught Offside, Jumat (18/6/2021), Juventus dan Man United dikabarkan mulai mengintip peluang lebih lanjut untuk melakukan pertukaran tersebut. Meski berstatus bertukar pemain, kabarnya akan tetap ada biaya yang harus disodorkan.

BACA JUGA: Ada Kesamaan Antara Cristiano Ronaldo, Locatelli dan Pogba sang Pengusik Sponsor Piala Eropa 2020, Apa Itu?

Man United dikabarkan sudah menetapkan mahar transfer yang mereka inginkan dari Juventus. Besarannya adalah 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun plus Ronaldo.

Keinginan baru ini pun kabarnya masih dipertimbangkan lebih lanjut oleh Juventus sehingga kesepakatan belum tercapai sampai saat ini. Juventus sendiri diketahui memang tertarik untuk mengontrak kembali Paul Pogba dari Man United.

Selama bermain bersama si Nyonya Tua -julukan Juventus, Pogba memang berhasil membuktikan diri. Dia membukukan 34 gol dan 40 assist dari 178 penampilannya di berbagai kompetisi.

Paul Pogba

Sama seperti Juventus, Man United juga kabarnya tertarik dengan sosok Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, CR7 -julukan Ronaldo- memang sudah pernah membela Man United. Tepatnya, hal itu terjadi pada musim 2003-2009.

Selama di Man United, Ronaldo juga mampu memberi kontribusi besar hingga menarik perhatian Real Madrid untuk merekrutnya pada musim panas 2009. Selama lima tahun lebih membela Setan Merah -julukan Man United, Ronaldo membukukan 118 gol dan 69 assist dari 292 penampilannya di berbagai kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini