Ada Kesamaan Antara Cristiano Ronaldo, Locatelli dan Pogba sang Pengusik Sponsor Piala Eropa 2020, Apa Itu?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 51 2426533 ada-kesamaan-antara-cristiano-ronaldo-locatelli-dan-pogba-sang-pengusik-sponsor-piala-eropa-2020-apa-itu-yOWPY3pgOS.jpg Cristiano Ronaldo, mesin gol Portugal di Piala Eropa 2020. (Foto: REUTERS/Bernadett Szabo)

CRISTIANO Ronaldo, Paul Pogba dan Manuel Locatelli menarik perhatian di Piala Eropa 2020. Ketiganya berani mengusik keberadaan sponsor Piala Eropa 2020 saat hadir di sesi konferensi pers.

Cristiano Ronaldo dan Manuel Locatelli menggeser botol Coca-Cola saat hendak menjalani sesi konferensi pers. Setelah menyingkirkan produk minuman bersoda tersebut, baik Cristiano Ronaldo dan Manuel Locatelli kompak berteriak air.

Cristiano Ronaldo

Manuel Locatelli

Keduanya menyingkirkan produk itu karena tidak menyukai jenis minuman tersebut. Baik Cristiano Ronaldo dan Manuel Locatelli memilih mengonsumsi air putih.

Kemudian Paul Pogba melakukan aksi yang sama dengan keduanya. Hal yang membedakan adalah jenis minuman yang dipindahkan. II Polpo –julukan Pogba– menyingkirkan bir Heineken jelang tampil di konferensi pers pascalaga Prancis vs Jerman.

Paul Pogba

Paul Pogba paham, menenggak minuman beralkohol merupakan hal yang diharamkan dalam agama Islam. Karena itulah, Pogba enggan mengonsumsi minuman jenis tersebut.

BACA JUGA: Intip Foto-Foto Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Coca-Cola 15 Tahun Lalu

Dari ketiga nama di atas, ada kesamaan yang meliputi. Kesamaan yang dimaksud adalah, ketiganya pernah dan masih merumput di Liga Italia.

Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pemain Juventus dari 2018. Bahkan di Liga Italia 2020-2021, Cristiano Ronaldo keluar sebagai top skor dengan 29 gol.

Cristiano Ronaldo

Sementara Manuel Locatelli merupakan gelandang Sassuolo yang sedang diburu klub top Eropa. Pemain jebolan AC Milan ini kabarnya masuk radar Manchester City dan Juventus.

Bagaimana dengan Paul Pogba? Benar, Paul Pogba saat ini bermain untuk Manchester United. Namun, sebelum bermain untuk Manchester United, Paul Pogba merupakan gelandang andalan Juventus dalam kurun 2012-2016.

Dalam periode tersebut, Pogba membantu Juventus juara Liga Italia empat musim beruntun! Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah UEFA bakal menempatkan produk-produk di atas saat Cristiano Ronaldo, Manuel Locatelli dan Paul Pogba hadir di sesi konferensi pers lagi?

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini