Intip Foto-Foto Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Coca-Cola 15 Tahun Lalu

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 51 2426496 intip-foto-foto-cristiano-ronaldo-jadi-brand-ambassador-coca-cola-15-tahun-lalu-LD1ZVNOQvt.jpg Cristiano Ronaldo saat menghadiri konferensi pers Hungaria vs Portugal. (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo menjadi pusat perhatian dalam satu minggu terakhir. Pertama, karena keberaniannya menyingkirkan produk sponsor Piala Eropa 2020, Coca-Cola, di sesi konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal.

Kedua, karena aksi ciamiknya saat Portugal menghajar Hungaria 3-0 di matchday pertama Grup F Piala Eropa 2020. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi bintang lewat dua gol yang dibuat.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Namun, kejadian pertama masih menjadi pembahasan hingga kini. Sebab, karena aksinya yang memindahkan dua botol Coca-Cola di sesi konferensi pers, nilai saham perusahaan tersebut menurun USD4 miliar atau setara Rp57 triiun!

Lantas, apa alasan Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-Cola? Hal itu karena pesepakbola berjuluk CR7 ini enggan mengonsumsi minuman bersoda.

Demi menjalankan pola hidup sehat, Cristiano Ronaldo memilih mengonsumsi air putih. Namun, siapa sangka sebelum melakukan aksi penolakan di atas, Cristiano Ronaldo rupanya sempat menjadi brand ambassador Coca-Cola 15 tahun yang lalu.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Bikin Cola-Cola Rugi Rp57 Triliun, Messi Justru Santai Konsumsi Produk Minuman Bersoda Lain

Mengutip dari laman fanpage.it, saat itu, Cristiano Ronaldo masih membela Manchester United dan baru berusia 21 tahun. Mengenakan kaos tanpa lengan dan celana pendek, Cristiano Ronaldo tampak memegang satu kaleng Coca-Cola.

Namun, pada akhirnya Cristiano Ronaldo sadar, ia mempunyai kewajiban untuk menjaga tubuhnya. Tentu caranya dengan olahraga keras dan menjaga pola makannya.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Karena itu, Cristiano Ronaldo mulai meninggalkan minuman bersoda setelah itu. Bahkan, Cristiano Ronaldo juga meminta sang anak, Cristiano Ronaldo Jr, untuk tidak mengonsumsi jenis minuman tersebut.

Tak heran karena pola hidup sehat yang diterapkan, Cristiano Ronaldo masih menggila di usia 36 tahun. Saat ini, serangkaian rekor dicetak Cristiano Ronaldo.

Sebut saja top skor sepanjang masa Liga Champions, Piala Eropa dan selangkah lagi melewati rekor gol internasional (negara) milik Ali Daei. Cristiano Ronaldo sejauh ini mengemas 106 gol, hanya terpaut tiga bola dari Ali Daei sang pemegang rekor.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini