Cristiano Ronaldo Bikin Cola-Cola Rugi Rp57 Triliun, Messi Justru Santai Konsumsi Produk Minuman Bersoda Lain

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 51 2426489 cristiano-ronaldo-bikin-cola-cola-rugi-rp57-triliun-messi-justru-santai-konsumsi-produk-minuman-bersoda-lain-crt4dso9RR.jpg Cristiano Ronaldo saat menghadiri konferensi pers Hungaria vs Portugal. (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo baru-baru ini membuat saham produk sponsor Piala Eropa 2020, Coca-Cola, turun atau merugi hingga USD4 miliar atau setara Rp57 triliun! Menurunnya saham produk minuman bersoda itu karena aksi Cristiano Ronaldo di sesi konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal.

Saat itu pada Minggu 13 Juni 2021 malam WIB, Cristiano Ronaldo hadir di sesi konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal di matchday pertama Grup F Piala Eropa 2020. Sebelum memulai sesi konferensi pers, Cristiano Ronaldo dihadapkan dengan tiga botol yang ada di depannya, yakni satu botol air mineral dan dua botol minuman bersoda.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Namun, karena Cristiano Ronaldo tidak menyukai minuman bersoda, ia pun menyingkirkan dua botol tersebut yang notabene sponsor utama Piala Eropa 2020!

Tak lama setelah itu, Cristiano Ronaldo mengangkat satu botol lainnya (air mineral) sambil berteriak “minum air”. Akibat aksi Cristiano Ronaldo di atas, saham produk sponsor Piala Eropa 2020 yang disingkirkan CR7 melorot USD4 miliar atau setara Rp57 triliun.

Dari aksi Cristiano Ronaldo di atas, ditarik kesimpulan bahwa pesepakbola 36 tahun ini tidak menyukai minuman bersoda. Benar, Cristiano Ronaldo sempat menjadi brand ambassador produk tersebut belasan tahun yang lalu.

BACA JUGA: Lagi! Ikuti Cristiano Ronaldo, Manuel Locatelli Singkirkan Botol Coca-Cola saat Konferensi Pers Italia vs Swiss

Namun, Cristiano Ronaldo selalu mencoba memperbaiki dirinya dengan mengonsumsi minuman yang lebih sehat, misalnya air putih. Di saat Cristiano Ronaldo terang-terangan menolak minuman bersoda, lain halnya dengan sang rival Lionel Messi.

La Pulga –julukan Lionel Messi– tercatat sebagai brand ambassador Pepsi. Dalam sejumlah kesempatan atau bahkan di sesi konferensi pers, Lionel Messi tak segan mengonsumsi jenis minuman tersebut.

Cristiano Ronaldo

Sejauh ini Lionel Messi masih konsisten menampilkan performa brilian, meski konsisten mengonsumsi jenis minuman tersebut. Terbaru, Lionel Messi keluar sebagai top skor Liga Spanyol 2020-2021 dengan koleksi 30 gol.

Jadi, akankah rivalitas Cristiano Ronaldo menjalar ke urusan minuman juga? Menarik untuk dinantikan.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini