Selama Piala Eropa 2020, Pacar Jack Grealish Dapat 200 Ancaman Kematian Setiap Harinya

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 51 2451325 selama-piala-eropa-2020-pacar-jack-grealish-dapat-200-ancaman-kematian-setiap-harinya-LK01er8KCr.jpg Jack Grealish saat tampil di Piala Eropa 2020. (Foto: Instagram/@jackgrealish)

CERITA mengejutkan datang dari pacar Jack Grealish, Sasha Attwood. Dia mengaku medapat pesan ancaman kematian di media sosial selama gelaran Piala Eropa 2020.

Ya, Sasha Attwood secara mengejutkan mengaku mendapat banyak sekali ancaman kematian setiap harinya. Pesan berupa ancaman kematian yang didapat Sasha secara online itu mencapai 200 pesan setiap harinya!

Jack Grealish

Dalam cerita yang diungkapkan Sasha, pesan berupa ancaman pembunuhan itu bahkan kerap didapatnya dari remaja yang baru berusia 16 tahun. Bagi model berusia 25 tahun itu, kondisi ini terasa sangat menyedihkan.

BACA JUGA: Segera Gabung Man City, Jack Grealish Pecahkan Rekor Transfer di Inggris

“Sebenarnya, saya menerima, 200 ancaman pembunuhan sehari. Saya bahkan tidak melebih-lebihkan ketika saya mengatakan itu,” ujar Sasha, sebagaimana dikutip dari Independent, Kamis (5/8/2021).

BACA JUGA: Makin Dekat ke Man City, Jack Grealish Bakal Lakukan Tes Medis Hari Ini

“Begitu banyak pesan setiap hari, dan saya masih mendapatkannya sekarang, sepanjang hari setiap hari. 'Saya harap Anda mati', 'Saya harap Anda terkena kanker dan mati', 'Saya harap seluruh keluarga Anda mati', 'Saya harap ketika Anda berada di dalam mobil, Anda menabrak dan mati', 'Saya harap setelah keluar Wembley Anda mati',” ungkap Sasha.

“Saya tidak pernah menyadari betapa buruknya itu sebenarnya, dan yang menakutkan adalah gadis-gadis muda. Saya membuka akun gadis-gadis ini yang telah mengirimi saya pesan dan mereka benar-benar baru berusia 13, 14 tahun, dan itu sangat menyedihkan,” tutur Sasha.

“Saya tidak pernah seperti itu pada usia tersebut. Saya tidak pernah mengirim pesan seperti itu. Saya hanya berpikir media sosial itu sangat beracun, dan sangat menyedihkan bahwa generasi ini tumbuh dengan berpikir bahwa tidak apa-apa untuk mengatakan hal-hal seperti itu,” jelasnya.

Jack Grealish dan Sasha Attwodd

Jack Grealish sendiri memang jadi sorotan di Piala Eropa 2020. Membela Timnas Inggris, dia berhasil memberi kontribusi besar. Tak ayal, ada banyak sekali fans yang menggandrunginya.

Tetapi sayang, kiprah manis Grealish belum cukup membawa Inggris menjuarai Piala Eropa 2020. Inggris tumbang dari Italia dalam drama adu penalti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini