Italia Juara Piala Eropa 2020, Leonardo Bonucci Masih Terhanyut dalam Perayaan

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 51 2445503 italia-juara-piala-eropa-2020-leonardo-bonucci-masih-terhanyut-dalam-perayaan-OIDv30otkA.jpg Leonardo Bonucci antar Italia juara Piala Eropa 2020. (Foto: Instagram/@bonuccileo19)

ROMA – Bek Tim Nasional (Timnas) Italia, Leonardo Bonucci, tampaknya masih terhanyut dalam perayaan gelar juara Piala Eropa 2020. Hal itu bisa terlihat dari aksi Bonucci yang masih mengunggah foto-foto saat merayakan gelar juara tersebut di media sosial.

Setelah mengantar Italia meraih gelar juara di Piala Eropa 2020, Bonucci tak henti-hentinya membagikan cerita, beberapa gambar, dan video perayaan bersama penggemar di Instagram. Tak sendiri, dia melakukannya juga bersama rekan satu timnnya Giorgio Chiellini.

Leonardo Bonucci

Terbaru, Bonucci terlihat mengunggah momen perayaan itu lagi. Kondisi ini semakin menunjukkan berharganya gelar juara tersebut bagi dirinya.

BACA JUGA: Sepekan Setelah Italia Juara Piala Eropa 2020, Leonardo Bonucci Ejek Inggris Lagi

"Saya akan melupakannya cepat atau lambat, jika saya berhasil melupakannya... tapi hari ini bukan hari itu!’’ tulis Bonucci di akun Instagram pribadinya dalam unggahan dirinya tengah mengenakan medali emas, Sabtu (24/7/2021).

BACA JUGA: Latih AS Roma, Jose Mourinho Justru Puji Bek Juventus

Bonucci masih memiliki liburan yang panjang karena sukses membawa Italia menjuarai Piala Eropa 2020. Jadi, dia diberi kelonggaran untuk bergabung ke pelaihan bersama tim Juventus sampai beberapa minggu sebelum musim Liga Italia 2021-2022 dimulai pada 21 Agustus 2021.

Hal yang dirasakan Bonucci pun tampaknya dianggap wajar oleh sejumlah pihak. Mantan pemain Timnas Italia yang pernah merebut gelar juara Piala Dunia 2006, Luca Toni, memberi komentar dukungan.

“Kamu tidak akan pernah bisa mengatasinya!” tulisnya dalam kolom komentar Instagram Bonnuci

Leonardo Bonucci

Sebelum postingan ini, Bonucci mengunggah foto dengan pose memakan pasta bersama rekan timnya, yaitu Giorgio Chiellini. Dia menunggah foto tersebut disertai nada sindiran yang ditujukan kepada penggemar Timnas Inggris.

Tak hanya itu, Bonucci juga membuat unggahan sindiran tepat setelah menjuarai Piala Eropa 2020. Saat itu, Bonucci meraih kamera dan berteriak ‘It’s Coming Rome’ dalam perayaan pesta gelar juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini