Koeman: Lionel Messi Harus Menyelesaikan Karier di Barcelona

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 46 2427432 koeman-lionel-messi-harus-menyelesaikan-karier-di-barcelona-9CyUUlzsjP.jpg Lionel Messi. (Foto/Reuters)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menanggapi rumor yang beredar bahwa Lionel Messi akan hengkan dari Camp Nou. Pelatih asal Belanda itu menyarankan agar sang megabintang untuk menyelesaikan kariernya d Blaugrana.

Isu kepindahan Messi dari Barcelona terus ramai. Meski begitu, Koeman percaya diri bahwa pemain Timnas Argentina itu akan tetap bertahan.

Foto/Reuters

"Messi harus menyelesaikan karirnya di Barcelona, jadi saya harap kami bisa segera meresmikannya,” kata Koeman dilansir dari Goal Internasional, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Lionel Messi Bertahan di Barcelona, Segera Tanda Tangan Kontrak Baru

Terlebih, kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut memang akan berakhir dalam waktu dekat. Namun, hingga saat ini, belum ada keputusan resmi dari La Pulga mengenai masa depannya di Barcelona.

Baca juga: Messi Sebut Timnas Argentina Hilang Ketenangan saat Ditahan Imbang Cile

Senada dengan Koeman, Presiden Barcelona, Joan Laporta, juga mengatakan akan terus merayu Messi agar bertahan di Camp Nou. Ia juga yakin pemenang enam kali Ballon d’Or tersebut akan menerima tawaran untuk memperpanjang kontraknya.

"Saya tidak bisa membayangkan jika tanpa Messi. Ia ingin bertahan. Kami melakukan apa yang kami bisa, tetapi tidak perlu merayunya,” ungkap Laporta.

Foto/Reuters

Messi kini sedang berjuang bersama Timnas Argentina di Copa America. Dia bertekad mempersembahkan trofi untuk pertama kalinya kepada negaranya.

Hanya saja, pada laga perdana, Argentina hanya bermain imbang 1-1 dengan Cile. Argentina selanjutnya akan melawan Uruguay pada Sabtu, 19 Juni pukul 07.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini