Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa 2020 Spanyol vs Swedia di RCTI dan iNews TV

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 51 2424928 jadwal-siaran-langsung-piala-eropa-2020-spanyol-vs-swedia-di-rcti-dan-inews-tv-rxrOujERM9.jpg Para pemain Timnas Spanyol. (Foto: Instagram/@sefutbol)

JADWAL siaran langsung Piala Eropa 2020 untuk laga Timnas Spanyol vs Swedia telah dirilis. Pertemuan Spanyol kontra Swedia dalam matchday perdana Grup E yang akan berlangsung pada Selasa 15 Juni 2020 dini hari WIB ini bakal ditayangkan secara langsung di RCTI dan iNews TV.

Laga ini dipastikan akan sangat dinantikan oleh para pencinta sepakbola dunia. SSebab, La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- menjadi salah satu tim kuat yang dinilai punya kans menyabet gelar juara di pentas Piala Eropa 2020.

Timnas Spanyol

Timnas Spanyol pun dipercaya bakal mendapat keuntungan lebih untuk melakoni laga perdananya di Piala Eropa 2020 lantaran akan bermain di kandangnya sendiri. Laga ini tepatnya akan digelar di Estadio La Cartuja, Sevilla.

BACA JUGA: Punya Kenangan Manis di Estadio La Cartuja, Jordi Alba Optimis Spanyol Kalahkan Swedia

Kondisi ini menambah kepercayaan diri Spanyol untuk menghadapi Swedia. Kans armada Luis Enrique untuk menang pun menjadi lebih besar karena catatan pertemuan mereka dalam beberapa laga terakhir yang berakhir manis.

BACA JUGA: Jelang Spanyol vs Swedia, Enrique: Tak Ada Persiapan Khusus

Dalam lima pertemuan terakhir dalam berbagai ajang, Spanyol berhasil mengungguli Swedia dengan catatan tiga menang, satu imbang, dan satu kalah. Catatan tersebut bisa menjadi bekal penting untuk menghadapi Swedia pada dini hari nanti.

Meski punya sederet keunggulan, bukan berarti Spanyol bisa langsung memandang remeh Swedia. Sebab, tim tamunya juga punya bekal positif untuk bertandang ke Spanyol.

Swedia tercatat selalu menang dalam lima pertandingan terkininya. Dalam dua laga uji coba jelang Piala Eropa 2020, Swedia menang dengan skor meyakinkan. Atas Finlandia, mereka menang 2-0 dan melawan Armenia, Swedia menang 3-1.

Timnas Swedia

Victor Lindelof dan kawan-kawan juga bisa memanfaatkan situasi yang tak menyenangkan dalam beberapa waktu terakhir di Timnas Spanyol. Diketahui, ada beberapa kasus positif Covid-19 yang menimpa tim tersebut jelang mentas di Piala Eropa 2020. Dua kasus menimpa Sergio Busquets dan Diego Llorente.

Dipercaya, kondisi ini bakal memengaruhi persiapan Spanyol untuk melakoni Piala Eropa 2020. Tak ayal, laga akan berjalan sangat seru dan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Berikut jadwal siaran langsung laga Spanyol vs Swedia:

Pukul 02.00 WIB live di RCTI, iNews TV, Soccer Channel dan On Channel

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini