Minati Ousmane Dembele, PSG Pantau Situasinya di Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 51 2423285 minati-ousmane-dembele-psg-pantau-situasinya-di-barcelona-MYRTZ1MrSD.jpg Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. (Foto: Instagram/@o.dembele7)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) terus melanjutkan perburuan pemainnya di bursa transfer musim panas 2021. Kini, winger Barcelona, Ousmane Dembele, jadi targetnya.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (10/6/2021), demi melancarkan rencananya, PSG sedang memantau situasi kontrak Ousmane Dembele di Barcelona. Kabarnya, Barcelona memang punya peluang untuk melepas Dembele.

Ousmane Dembele

Barcelona santer dikabarkan berencana melepas sejumlah pemainnya karena sangat membutuhkan uang. Kemungkinan, salah satu pemain yang dijual ialah Ousmane Dembele.

BACA JUGA: PSG Incar Achraf Hakimi, Inter Milan Minta Rp1,39 Triliun

Kontrak Dembele sendiri bersama Barcelona hanya tinggal menyisakan semusim lagi. Dia akan kehabisan kontraknya pada musim panas 2022.

BACA JUGA: Hati-Hati Barcelona, PSG Mau Curi Lionel Messi

Sejatinya, ada kabar yang menyebut belakangan ini bahwa pihak Barcelona siap mempertahankan jasa Dembele. Kontrak baru pun akan disodorkan untuk pemain berpaspor Prancis itu karena sang pelatih, Ronald Koeman, puas dengan penampilannya.

Meski kerap didera cedera, Dembele kini bisa dibilang tengah berada dalam momen terbaiknya. Dia sudah membukukan 10 gol dan empat assist dari 37 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Blaugrana -julukan Barcelona.

Tetapi, tetap ada rumor miring yang beredar soal masa depan Dembele di Barcelona. Sebab, sang pemain juga ternyata belum mendapat tawaran kontrak baru dari Barcelona.

Ousmane Dembele

Kondisi inilah yang siap dimanfaatkan PSG. Ketertarikan PSG dengan Dembele menambah panjang daftar pemain yang dikaitkannya pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Sudah ada sederet pemain yang dikaitkan dengan PSG musim panas ini. Salah satunya gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, yang tiba-tiba dikabarkan akan dibajak PSG setelah santer dikaitkan dengan Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini