PSG Incar Achraf Hakimi, Inter Milan Minta Rp1,39 Triliun

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 06:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 51 2422241 psg-incar-achraf-hakimi-inter-milan-minta-rp1-39-triliun-XtOlA1zoE5.jpg Achraf Hakimi. (Foto: Twitter Achraf Hakimi)

PARIS – Perburuan pemain baru yang dilakukan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2021 ini dipastikan belum selesai. Meski dikabarkan sudah mengikat sejumlah pemain, PSG masih membidik nama-nama lain, termasuk bek Inter Milan, Achraf Hakimi.

Demi melancarkan rencana merekrut Hakimi, PSG pun dikabarkan tengah bernegosiasi dengan pihak Inter Milan. Tetapi, harga yang diinginkan PSG kabarnya belum sesuai dengan keinginan klub berjuluk Nerazzurri itu.

Achraf Hakimi

Pihak Inter dikabarkan membanderol Hakimi dengan harga 80 juta euro atau sekira Rp1,39 triliun. Tetapi, PSG menawarnya di kisaran harga 60 juta euro atau sekira Rp1,04 triliun.

BACA JUGA: Gianluigi Donnarumma Segera Resmi Gabung PSG, Juventus Mundur dari Persaingan

Tak ayal, negosiasi masih belum menemukan kata sepakat sampat saat ini. Kabar tersebut pun disampaikan oleh pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano.

BACA JUGA: Hati-Hati Barcelona, PSG Mau Curi Lionel Messi

“PSG sedang bernegosiasi dengan Inter untuk Achraf Hakimi,” cuit Fabrizio Romano di Twitter, @fabrizioromano, Rabu (9/6/2021).

“Pembicaraan sedang berlangsung di kisaran 60 juta euro, tetapi Inter menginginkan 80 juta euro,” lanjutnya.

PSG tampkanya harus bergerak cepat jika menginginkan jasa Hakimi karena sudah ada klub lain yang juga menunjukkan minat. Salah satunya adalah Chelsea yang dikabarkan sudah mulai mengontak sang pemain.

“Chelsea juga menghubungi agen Hakimi beberapa hari terakhir ini, masih belum ada kesepakatan,” jelas Fabrizio Romano.

Achraf Hakimi

PSG sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain di bursa transfer musim panas 2021 ini. Salah satunya ialah Gianluigi Donnarumma. Negosiasi dengan kiper AC Milan itu bahkan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat.

Selain itu, PSG juga erat dikaitkan dengan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. PSG berhasil membajak Wijnaldum kala sang pemain sudah dikaitkan sangat erat dengan Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini