Balas Komentar Claudio Marchisio, Paul Pobga Picu Rumor Balik ke Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 51 2422860 balas-komentar-claudio-marchisio-paul-pobga-picu-rumor-balik-ke-juventus-0PCuZXMsA8.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

PARIS – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, membalas komentar mantan rekan setimnya di Juventus, Claudio Marchisio, di instagram. Balasan Pogba memicu rumor dirinya balik ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Semua berawal dari unggahan Pogba di instagram tentang lapangan sepakbolanya yang didirikan di Roissy-en-Brie, Prancis. Unggahan itu mendapatkan banyak komentar yang salah satunya dari Marchisio.

Perbincangan Claudio Marchisio dan Paul Pogba (Foto: Instagram/@paulpogba)

Marchisio berkomentar, “Kami juga membutuhkan satu di Turin. Ayo, kembali, ayo, kembali…”

Pogba pun menjawab dengan cara yang memicu spekulasi soal masa depannya, “Oke Principe -sapaan akrab Marchisio, tujuan selanjutnya adalah Turin.”

Balasan Pogba kepada Marchiso memicu rumor tentang masa depannya di Man United. Padahal, rumor kepergian Pogba dari Man United telah mereda dalam beberapa bulan terakhir ini.

BACA JUGA: Hal Ini yang Bikin Cristiano Ronaldo Kesulitan Cari Klub Baru pada Musim Panas 2021

Namun, cukup sulit untuk memisahkan Juventus dengan Pogba. Sebab, Bianconeri -julukan Juventus- adalah klub yang menyelamatkan karier Pogba saat tenaganya tidak terpakai di Man United.

Sebagaimana diketahui, Pogba adalah jebolan akademi Man United. Akan tetapi, tenaga pemain Prancis itu kekurangan menit bermain sehingga pindah pada bursa transfer musim panas 2012 ke Juventus.

Pogba mendapatkan waktu bermain, ketenaran, dan berbagai trofi bergengsi bersama Juventus. Setelah empat musim di Juventus, Pogba kembali ke Man United hingga sekarang.

Meski begitu, perjalanan Pogba bersama Man United naik-turun sehingga kerap memicu rumor soal masa depannya. Karena balasannya pada komentar Marchisio, isu kepergian Pogba mungin akan muncul lagi.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Namun, fokus Pogba sekarang bukanlah masa depannya, melainkan Tim Nasioal (Timnas) Prancis. Les Bleus -julukan Timnas Prancis- akan tampil di Piala Eropa 2020 yang berlangsung pada 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Timnas Prancis tergabung ke Grup F di Piala Eropa 2020. Itu disebut grup neraka karena berisikan Timnas Prancis, Portugal, Jerman, dan Hungaria. Pertandingan pertama Timnas Prancis di Piala Eropa 2020 adalah melawan Jerman di Allianz Arena, Rabu 16 juni 2021, dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini