Diserang Fans Real Madrid dan Tak Jual Rumah di London, Eden Hazard Pulang ke Chelsea?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 51 2407054 diserang-fans-real-madrid-dan-tak-jual-rumah-di-london-eden-hazard-pulang-ke-chelsea-DIglWZrWsQ.jpg Eden Hazard balik ke Chelsea? (Foto: REUTERS/Toby Melville)

MADRID Eden Hazard dikabarkan akan kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan The Sun, setidaknya ada pertanda kuat yang membuat Eden Hazard kembali melanjutkan karier bersama The Blues –julukan Chelsea.

Pertanda yang dimaksud adalah, Eden Hazard tidak menjual rumahnya di kawasan Surrey, atau tak jauh dari markas latihan Chelsea yang terletak di Cobham. Sosok Eden Hazard sendiri masih membekas di hati fans Chelsea.

Eden Hazard

Sebab, Eden Hazard sempat memberikan tinta emas ketika tujuh musim (2012-2019) membela Chelsea. Dalam periode tersebut, Hazard menghadirkan enam trofi bagi Chelsea, yang mana dua gelar di antaranya merupakan trofii Liga Inggris.

Selain itu, pemain asal Belgia ini juga mentereng secara individu. Dari 352 pertandingan membela Chelsea, Eden Hazard mengemas 110 gol dan 92 assist.

Karena itulah, Eden Hazard diboyong Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2010 seharga 115 juta euro. Sayangnya, Eden Hazard gagal tampil optimal. Selama dua musim membela Real Madrid, Eden Hazard hanya mengemas empat gol dan tujuh assist dari 40 pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA: Manchester City vs Chelsea, Final Liga Champions 2020-2021 Dipindah ke Inggris?

Bahkan, kemarin pada Kamis 6 Mei 2021 dini hari WIB, Eden Hazard menyulut emosi fans Real Madrid. Kelar laga Chelsea vs Real Madrid di leg II semifinal Liga Champions 2020-2021, Hazard terlihat bersenda gurau dengan pemain-pemain Chelsea. Terlihat dalam foto yang tersebar, Hazard tertawa lepas saat bercanda dengan dua pemain Chelsea, Kurt Zouma dan Edouard Mendy.

Fans Real Madrid pun mencak-mencak. Mereka berpikiran, seharusnya Hazard turut sedih atas tersingkirknya Los Blancos dari Liga Champions, bukan malah bercanda dengan pemain-pemain Chelsea.

Eden Hazard

(Hazard saat bersenda gurau dengan pemain Chelsea)

Sekadar informasi, saat itu Real Madrid kalah 0-2 dari Chelsea. Akibat kekalahan tersebut, Real Madrid gagal lolos ke final Liga Champions 2020-2021 karena kalah agregat 1-3 dari Chelsea.

Karena itu, menilik serangkaian fakta di atas, Eden Hazard disebut-sebut tak lagi betah membela Real Madrid. Jurnalis asal Spanyol, Josep Pedrerol, juga mengatakan Eden Hazard masuk daftar jual Real Madrid.

Jadi, akankah Eden Hazard benar meninggalkan Real Madrid untuk kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini