Cetak Gol ke Gawang Madrid, Werner Lega Bisa Senangkan Istri Thiago Silva

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 261 2407115 cetak-gol-ke-gawang-madrid-werner-lega-bisa-senangkan-istri-thiago-silva-b1pyRbfC0Q.JPG Timo Werner (Foto: Reuters)

LONDON – Striker Chelsea, Timo Werner, akhirnya bisa melepaskan kutukan yang telah disematkan istri Thiago Silva yakni Isabelle da Silva. Kali ini, ia berhasil memenangkan hati istri Thiago Silva tersebut dengan gol pentingnya ke gawang Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021.

Sebelumnya, Isabelle sempat mengungkapkan kekesalan saat Chelsea meraih hasil imbang 1-1 kontra Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021. Bahkan saking kesalnya, ia sampai melibatkan striker Chelsea yakni Werner.

Timo Werner

Isabelle mengatakan bahwa ia memiliki kutukan di dalam diri yang akan memberi kerugian terhadap para striker ketika sang suami memperkuat tim tersebut. Ia merasa Werner menerima kutukan tersebut saat kesulitan mencetak gol di laga leg pertama semifinal Madrid vs Chelsea.

Baca juga Tertawa saat Madrid Tersingkir dari Liga Champions, Hazard Dimaafkan dengan Syarat Sulit

“Ini karma guys. Setiap tim yang (suami) saya datangi ada seorang striker yang selalu kesulitan mencetak gol, saya tidak tahu mengapa mereka tidak mencetak gol. Werner ini, siapa namanya?,” ungkap Isabelle, pada akun Instagram-nya.

Baca juga Diserang Fans Real Madrid dan Tak Jual Rumah di London, Eden Hazard Pulang ke Chelsea?

“Kami membutuhkan gol, kami perlu memenangkan pertandingan ini tetapi penyerang saya tidak ingin mencetak gol, saya tidak tahu mengapa mereka tidak mencetak gol,” lanjutnya.

Namun, pada leg kedua, Werner akhirnya mampu membungkam kutukan dari istri Thiago Silva tersebut. Ia berhasil mencetak satu gol dan membawa Chelsea memenangi laga dengan skor 2-0. Isabelle pun kemudian merasa senang dengan performa Werner tersebut.

“Werner sangat bagus! Itulah yang saya bicarakan. Kamu tahu cara mencetak gol! Kamu adalah sahabat saya yang terbaik, sayang kamu!,” ucap Isabelle.

Meski begitu, Werner tidak tersinggung dengan kutukan yang disematkan Isabelle. Sebab, permasalahan tersebut kemudian langsung diselesaikan oleh Thiago dan Werner. Bahkan, ia kini merasa lega karena bisa memberikan kebahagiaan kepada Isabelle dan istri para pemain Chelsea lainnya.

Timo Werner

“Kadang-kadang itu bisa terjadi ketika emosi mengalir. Thiago langsung meminta maaf kepada saya keesokan harinya. Itulah sebabnya masalah ini diselesaikan,” ucap Werner.

“Jadi saya semakin senang bahwa hari ini saya tidak hanya menyenangkan dia (istri Thiago), tetapi juga istri rekan satu tim saya yang lain,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini