Tertawa saat Madrid Tersingkir dari Liga Champions, Hazard Dimaafkan dengan Syarat Sulit

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 261 2407062 tertawa-saat-madrid-tertingkir-dari-liga-champions-hazard-dimaafkan-dengan-syarat-sulit-lEeHxr03IH.jpg Eden Hazard. (Foto/Reuters)

MADRID – Eden Hazard tertawa dengan Kurt Zouma usai Real Madrid tersingkir dari Liga Champions 2020-2021 usai kalah agregat 3-1 dari Chelsea. Ayah kiper Madrid, Thibaut Courtois menjelaskan bahwa sikap pemain Timnas Belgia tersebut tidak profesional.

Hazard memang cukup lama berseragam Chelsea. Dia menjadi bintang di klub asal London itu sejak 2012-2019. Namun, gelak tawanya bersama Zouma, yang merupakan eks rekan di Chelsea dianggap kurang tepat.

" Sungguh tidak pintar Eden melakukan itu," jelas Thierry Courtois mengutip Marca, Jumat (7/5/2021).

"Dia mungkin tidak berpikir dua kali tentang itu, tapi video itu menyakitkan bagi fans Real Madrid . Jika Anda melihat seorang pemain tertawa dua menit setelah tersingkir, menurut saya itu tidak profesional," tambahnya.

Foto/Reuters

Ayah Courtois, yang juga berasal dari Belgia mengatakan fans Madrid bisa melupakan sikap Hazard yang menyakitkan mereka. Hanya saja syarat tersebut terasa berat.

"Dia masih bisa memberi Real gelar Liga Spanyol dalam empat pertandingan berikutnya," tambah ayah Courtois .

"Maka semuanya akan dilupakan dan dimaafkan, Ramos atau seseorang harus membicarakannya dengannya," lanjut dia.

Real Madrid kini berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 74 poin, jumlah yang sama dengan Barcelona yang berada di ururtan ketiga. Sementara di urutan pertama ada Atletico Madrid, dengan perolehan 76 poin.

Foto/Reuters

Madrid pada empat laga tersisa akan menjamu Sevilla, bertandang ke markas Granada, berangkat ke rumah Athletic Bilbao, dan menyambut Villarreal di laga pamungkas.

Hazard sendiri sudah menyampaikan permohonan maaf atas sikapnya di Instagram. 

“Saya minta maaf,” tulis Hazard di Instagram stories-nya.

“Saya telah membaca banyak komentar tentang saya dan itu bukan niat saya untuk menyinggung perasaan fans Real Madrid.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini