Demi Dapatkan Dybala, Chelsea Siap Tumbalkan 2 Pemainnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 51 2397913 demi-dapatkan-dybala-chelsea-siap-tumbalkan-2-pemainnya-Ww95O8e2gz.jpg Paulo Dybala. (Foto: Reuters)

LONDON Chelsea kini tengah santer dikaitkan dengan salah satu pemain bintang di Juventus, yakni Paulo Dybala. Besarnya keinginan Chelsea untuk mendapatkan jasa Dybala membuat tim tersebut dikabarkan takkan ragu menumbalkan sejumlah pemainnya agar mencapai kesepakatan.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (20/4/2021), Chelsea kabarnya siap menyodorkan dua pemain kepada Juventus agar melepas Dybala. Kedua pemain itu ialah Jorginho dan Emerson Palmieri.

Jorginho

Masa depan Dybala di Juventus kini memang tengah dispekulasikan. Namanya telah dikaitkan dengan sejumlah klub, mulai dari Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Real Madrid.

BACA JUGA: Chelsea vs Brighton, Tuchel Ogah Buang Kesempatan Kembali ke 4 Besar

Semua klub ini pun percaya akan adanya peluang untuk mendapatkan jasa Dybala pada musim panas 2021. Sebab, Juventus belum menentukan sikap lebih lanjut untuk mempertahankan atau melepas sang pemain.

BACA JUGA: Tuchel: Terlalu Dini untuk Beri Penilaian soal Liga Super Eropa

Kontrak Dybala di Juventus kini hanya tinggal menyisakan satu musim lagi. Juventus memiliki waktu di bawah 18 bulan untuk bernegosiasi dengan Dybala jika ingin mempertahankan jasa sang pemain.

Tetapi sampai saat ini, pihak tim dikabarkan masih mempertimbangkan untuk terus menggunakan jasanya atau melepasnya. Sejatinya, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, telah menegaskan bahwa Dybala akan tetap di Stadion Allianz untuk musim 2021-2022.

Tetapi, Pirlo tampaknya tidak menghalangi langkah klub yang tertarik dengan Dybala dan bisa memberikan tawaran menarik. Sebab, raksasa Liga Italia itu akan lebih memilih mencari uang daripada mengambil risiko kehilangan pemain mudanya itu tanpa bayaran tahun depan.

Paulo Dybala

Karena itu, tawaran dari Chelsea untuk menumbalkan Emerson dan Jorginho mungkin saja bisa dipertimbangkan Juventus. Kedua nama ini sendiri punya bakat gemilang, tetapi kurang mendapat jam bermain yang teratur di Chelsea.

Jorginho terus dirotasi keluar masuk tim sejak Tuchel mengambil alih. Sementara Emerson, dia tetap menjadi bek kiri pilihan ketiga The Blues -julukan Chelsea- di belakang Ben Chilwell dan Marcos Alonso. Musim ini, dia hanya bermain selama 88 menit di Liga Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini