Soal Masa Depan Cavani, Solskjaer: Dia Masih Belum Yakin untuk Memilih

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 45 2392491 soal-masa-depan-cavani-solskjaer-dia-masih-belum-yakin-untuk-memilih-5zNYqOOSMY.jpg Edinson Cavani. (Foto: Twitter/@manutd)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali buka suara soal masa depan pemainnya, yakni Edinson Cavani. Solskjaer menjelaskan bahwa Cavani sampai saat ini masih belum terlalu yakin untuk mengambil keputusan soal kariernya di musim depan.

Kontrak Cavani bersama Man United hanya tinggal tersisa beberapa bulan lagi. Tepatnya, pada 30 Juni 2021, kontrak penyerang asal Uruguay itu akan habis bersama Setan Merah -julukan Man United.

Edinson Cavani

Cavani sendiri memang diketahui hanya meneken kontrak berdurasi satu musim bersama Man United usai kepergiannya dari Paris Saint-Germain (PSG). Tetapi, ada opsi yang perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi.

BACA JUGA: Man United Sedang Galau Pilih De Gea atau Dean Henderson

Meski begitu, sampai saat ini, belum ada kesepakatan baru yang diteken Man United bersama Cavani. Tak ayal, masa depan striker berusia 34 tahun itu akhirnya diterpa beragam spekulasi.

BACA JUGA: Dean Henderson Mulai Jadi Kiper Utama Man United, tapi....

Soal kepastian masa depan Cavani, Solskjaer menjelaskan bahwa sang pemain memang belum mengambil keputusan apa pun. Tetapi, komunikasi secara intens terus dijaganya dengan Cavani.

“Saya tentu saja tetap menjalin komunikasi dengan Edinson (Cavani). Kami selalu mengadakan dialog terbuka dengan para pemain,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (10/4/2021).

“Cavani masih belum yakin akan pilihannya untuk musim depan,” lanjutnya.

Edinson Cavani

“Ini bukan tahun yang mudah, baik baginya atau bagi orang di seluruh dunia. Jadi, dia masih membutuhkan waktu untuk mengambil keputusan,” tutur pelatih asal Norwegia itu.

Bersama Man United sejauh ini, Cavani sudah tampil di 28 pertandingan dalam beragam kompetisi. Sejauh ini, dia sudah mencetak tujuh gol dan dua assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini