Share

Man United Resmi Pinjamkan Jesse Lingard ke West Ham

Rachmat Fahzry, Okezone · Jum'at 29 Januari 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 45 2353059 man-united-resmi-pinjamkan-jesse-lingard-ke-west-ham-QPrQfk3u4w.jpg Jesse Lingard. (Foto/Twitter Jesse Lingard)

MANCHESTER – Manchester United secara resmi meminjamkan bintang mereka, Jesse Lingard ke West Ham United. Hal itu dikonfirmasi oleh sang pemain.

Lingard belum pernah tampil di Liga Inggris 2020-2021. Kepindahan Lingard ke West Ham akan membuat dia reuni mantan eks Man United, United Moyes.

Foto/Instagram

Pemain berusia 28 tahun itu tidak menjadi pilihan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Dia hanya bermain sembilan kali di musim sebelumnya dan hanya mencetak gol pada pertandingan terakhir Man United musim itu.

Baca juga:Β Arteta Tak Ingin Arsenal Remehkan Man United

Kedua klub belum mengonfirmasi kesepakatan tersebut. Namun Lingard sudah mengunggah foto dirinya di fitur Instagram stories.

Dalam foto di Sky Sport memperlihatkan Lingard sudah mengenakan jersey West Ham. Sky Sport mengonfirmasi bahwa Jesse Lingard resmi dipinjamkan ke West Ham.

β€œWest Ham telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Jesse Lingard dengan status pinjaman dari Man United untuk sisa musim ini,” isi keterangan foto tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Lingard memang kalah bersaing dengan di posisi lini tengah Man United. Sejak kedatangan Bruno Fernandes, peran Lingard langsung menghilang.

Dia kerap digeser di sektor sayap. Hanya saja, Lingard juga tak mendapat tempat. Dia kalah bersaing dengan juniornya, Mason Greenwood.

Foto/Instagram

Pelatih Manchester United, Ole Gunnard sempat mengungkapkan bahwa banyak klub yang berminat meminjam Jesse Lingard. Tapi, saat itu, dia belum mau memberi tahu klub mana yang akhirnya mendapatkan sang gelandang.

"Ada banyak klub yang tertarik dengan pemain kami, jadi mari kita lihat apa yang terjadi," ujar Solskjaer mengutip Sky Sport.

"Bagi saya, penting untuk mempertimbangkan keinginan dan rencana kami, juga keinginan pemain, tentu saja, karena mereka adalah orang-orang dan pemain Manchester United," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini