Inter Milan Tak Bayar Bonus Romelu Lukaku, Man United Minta 2 Pemain

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 51 2372166 inter-milan-tak-bayar-bonus-romelu-lukaku-man-united-minta-2-pemain-lkbNufvgUF.jpg Romelu Lukaku. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Inter Milan dikabarkan tak mampu membayar bonus dalam klausul pembelian Romelu Lukaku saat didatangkan dari Manchester United. Persoalan itu berbuntut manajamen Setan Merah meminta dua pemain berlabel bintang milik I Nerazzurri.

Romelu Lukaku menjadi pemain Inter pada Agustus 2019 silam dengan nilai transfer 74 juta euro. Dalam transfer tersebut terdapat klausul khusus yang mengharuskan Inter memberikan bonus pada Man United sebesar 5 juta euro, terkait penampilan sang pemain.

Foto/Reuters

Penampilan Lukaku memang sedang memuncak. Dia telah mencetak 18 gol dalam 23 pertandingan di Liga italia 2020-2021.

Baca juga: Manchester United Tim Terbaik soal Imbang Tanpa Gol

Menurut Corriere dello Sport, Inter tak bisa melunasi bonus terkait transfer Romelu Lukaku. Laporan juga menyebutkan bahwa Inter Milan juga masih menunggak sisa pembayaran transfer penyerang asal Belgia itu sebesar 50 juta euro.

Baca juga: Solskjaer Akan Cegah Bruno Fernandes Bela Timnas Portugal di Kualifikasi Piala Dunia

Inter yang sedang mengalami masalah keuangan tak mampu membayar kompensasi kepada Man United. Hal itu membuat Manchester United meminta dua pemain Inter untuk bergabung ke Old Trafford.

Laporan menambahkan bahwa Man United tertarik dengan Milan Skriniar atau Lautaro Martinez. Salah satu pemain tersebut dianggap bisa melunasi utang Inter Milan ke Man United.

Skriniar bek tengah berusia 26 tahun hampir meninggalkan San Siro pada musim panas lalu. Namun, dia memilih bertahan dan menjadi pilihan utama Antonio Conte serta membantu Inter memuncaki klasemen sementara Liga Italia.

Sedangkan Martinez, striket berusia 23 tahun dianggap sebagai salah satu penyerang muda paling menarik. Dia sering dikaitkan pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

Foto/Reuters

Penampilan pemain asal Argentina itu di musim ini mengesankan. Martinez telah mencetak 13 gol dan tujuh assist dalam 24 penampilan di Liga italia musim ini.

Pemilik Inter, perusahaan China Suning, juga sedang terjerumus masalah hutang. Mereka terpaksa menjual klub Jiangsu, padahal baru saja memenangkan Liga Super China.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini