Manchester United Tim Terbaik soal Imbang Tanpa Gol

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 45 2372039 manchester-united-tim-terbaik-soal-imbang-tanpa-gol-ktxOLHuiQ7.jpg Crystal Palace vs Man United. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United kembali bermain imbang tanpa gol. Kali ini saat menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-27 Liga Inggris 2020-2021 di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Hasil tersebut menjadi catatan beruntun Man United tak bisa membobbol gawang lawan. Sebelumnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga meraih skor serupa saat bertandang ke klub asl London lainnya, Chelsea.

Foto/Reuters

Catatan Opta, Manchester United memiliki lebih banyak hasil imbang tanpa gol daripada tim lain di Liga Inggris musim ini. Hasil imbang tanpa gol Setan Merah—julukan Man United—menjadi yang terbanyak, yakni 6 kali. Itu menyamai rekor pada musim 2004-2005 dan 2016-2017.

Baca juga: De Gea Absen di Laga Crystal Palace vs Man United, Ini Penjelasan Solskjaer

Hasil seri tersebut juga memperpanjang rekor Man United di laga tandang musim ini. Mereka belum terkalahkan dari 21 kali laga tandang.

Baca juga: Man United Gagal Menang atas Crystal Palace, Matic: Kami Frustrasi

Man United kini menempati posisi kedua dengan meraih 51 poin. Mereka tertinggal 14 poin dari rival sekotanya, Man City yang berada posisi teratas.

Pada laga selanjutnya di Liga Inggris, Man United akan menghadapi lawan berat. Skuad Solskjaer akan bertandang ke Stadion Etihad, markas Man City pada Minggu 7 Maret 2021 mendatang.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kecewa dengan penampilan timnya ketika bermain imbang 0-0 kontra Crystal Palace. Solskjaer pun mengakui Man United bermain buruk.

“Ini mengecewakan. Kami hanya sedikit meleset,” kata Solskjaer kepada Sky Sports, mengutip dari BBC.

Foto/Reuters

“Jika Anda tidak tepat, Anda tidak akan memenangkan pertandingan. Palace selalu mempersulit Anda. Pada babak kedua, kami tidak bermain bagus,” ucap juru taktik asal Norwegia itu.

"Terkadang itu sifat manusia, terkadang Anda tidak bermain dengan maksimal. Hari ini, kami tidak melakukannya,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini