Man United Gagal Menang atas Crystal Palace, Matic: Kami Frustrasi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 45 2371982 man-united-gagal-menang-atas-crystal-palace-matic-kami-frustrasi-Q3k9AGaUkU.JPG Nemanja Matic (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengakui ia dan rekan-rekan mengalami frustrasi setelah gagal menang dari Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, Man United dan Palace bermain imbang 0-0.

Hasil ini pun membuat Man United sekali lagi harus puas meraih hasil imbang dalam beberapa pekan terakhir. Tercatat, Man United bermain imbang dalam tiga laga terakhir secara beruntun.

Baca juga Imbang Kontra Palace, Solskjaer Akui Man United Main Buruk

Tentu saja kegagalan Man United meraih kemenangan memberi kerugian tersendiri. Apalagi mereka sedang mencoba untuk mendekati Manchester City yang saat ini begitu kukuh berdiri di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Crystal Palace vs Man United

Matic sendiri merasa kecewa dengan hasil yang didapat Man United. Walau sejatinya itu bukan hal buruk, tetapi pemain berpaspor Serbia itu menilai bahwa skuadnya seharusnya meraih kemenangan dalam laga ini.

Baca juga Hasil Liga Inggris: Leicester City dan Man United Kompak Raih Satu Poin

Bahkan bukan hanya dirinya saja, tetapi seluruh pemain. Apalagi pada laga terdekat, Man United akan menghadapi partai besar dengan bertemu Manchester City pada akhir pekan ini. Tentu saja, ini bukanlah modal yang baik.

“Kami adalah Manchester United, kami harus memenangkan pertandingan semacam ini,” ungkap Matic, mengutip dari Goal, Kamis (4/3/2021).

“Pada hari Minggu kami memiliki pertandingan besar melawan Manchester City. Kami harus fokus ulang untuk itu,” tambahnya.

“Ketika kami tidak menang, kami frustrasi. Perasaan di ruang ganti tidak terlalu bagus,” lanjut mantan pemain Chelsea tersebut.

Crystal Palace vs Man United

Meski begitu, Matic mencoba untuk mengambil sisi positif. Salah satu yang membuatnya cukup senang dengan hasil tersebut adalah Man United mampu mencatatkan clean sheet.

“Jika kami perlu mengambil beberapa hal positif, itu adalah clean sheet,” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini